Arsip

Kategori

Nonton Juga Akhirnya

Hah! Akhirnya diriku bisa juga nonton ke bioskop, nonton apalagi kalau bukan Dark Knight (yang udah diulas di blog sana-sini). Kemarin siang, ditemani (atau menemani yah?) adik-adik ku, kami bertiga nonton ke SUN Plaza. Itu pun setelah diundur satu hari Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Tentang PageRank

Sudah dua hari diriku absen dari aktifitas online, memang sedang ada kesibukan nih. Persiapan adik ku, yang mau wisuda. Plus, kedatangan adik ku (satu lagi) dari Jakarta. Hee,hee seperti pepatah: blood is stickier than water, keluarga dapat prioritas nomor satu. Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Man on Fire

Man on Fire berkisah tentang Creasy (Denzel Washington) yang adalah seorang mantan pembunuh bayaran, disewa untuk bekerja sebagai pengamanan sebuah keluarga di Mexico. Dalam profesinya itu, bertumbuh kedekatan dan rasa sayang kepada keluarga tersebut, terutama sang anak – Pita (Dakota Fanning). Perasaan ini lah yang membuat dia membara ketika sang anak di culik oleh sekelompok orang tak dikenal. Read more ›

Categories
Komentar

Urusan Blog neh

Pagi ini cuaca begitu cerah, dengan semilir angin di pagi hari yang berasa begitu segar. Bikin badan pengen tidur lagi, dueh! Jadi lah anakmudanya ngerjain ini-itu yang terkait dengan blog. Bukan untuk gonta-ganti theme (takut malah berujung petaka seperti yang Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Bioritmik yang Kacau

Sekarang pukul 4:21 dini hari, dan aku sedang berjuang keras menahan kantuk. Mungkin yang sudah kenal aku bakalan bertanya-tanya kenapa “sudah” ngantuk di jam segini. Asal-mu-asalnya sih, dari usahaku berusaha membalikkan pola tidur (dan kerja) ke posisi normal semenjak hari Selengkapnya ›

Categories
Komentar
9

Kopdar BloggerSUMUT (lagi)

Sengaja kali ini gak tulis ini kopdar yang keberapa, berhubung terjadi ambiguitas tentang jumlah kopdar yang sudah dilangsungkan. Kita namakan saja, Kopdar DULUI (DUa puLUh julI). Jadi kali ini, udah kelihatan jumlah yang hadir, lebih rame daripada sebelumnya. Itu pun Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Perbaikan Gizi

Hah, akhirnya aku punya postingan tentang makanan. Setelah sekian lama, selalu ngiri (plus ngiler) kalau tengah malam berkunjung ke tempat Elmo. He,hee.. Ini dia, santapan tengah malam yang kudapat *gak tahu apaan namanya* dari salah satu fast food franchise (yang Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Semangat 17-an

Ada kejadian yang bikin miris tadi pagi. Ketika Kadal sedang recok-recoknya ngatur strategi buat ngalahin tim lawan, waktu Oskar lagi mencak-mencak kebingungan karena tembakannya gak ada yang kena. Sebuah suara, tanpa kuda-kuda awal; atau ucapan selamat pagi apalagi permintaan ijin Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Sebelum Tidur

Okeh, sekarang matahari sudah bersinar cerah dan orang-orang sudah mulai beraktifitas. Semoga saja hari ini gak hujan jor-joran lagi, karena aku ada janji sama Pieps. Gak mungkin aja kan nerobos hujan Banteng-Pancing naik Kawasaki-ku. Oke, kembali ke judul.. Kalau ada Selengkapnya ›

Categories
Komentar