Arsip

Kategori

PTC cukup menjanjikan

Buat yang belum mengerti tentang PTC bisa coba baca-baca dulu di halaman khusus ini. Oke, tulisan berikut ini bertujuan untuk membuka wacana rekan-rekan blogger. Tentang kemungkinan dan manfaat yang bisa didapat, tanpa maksud mengajak atau menempatkan metode “mendulang dolar lewat Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Nasionalisme itu Tetap

Semalam aku tidur di rumah. Iya, gak tidur di kantor. Penyebabnya? Karena gak jadi maintenance ke Mich.net di Kp. Lalang (berhubung kekurangan pasukan buat angkut alat berat). Tapi alasan utama sih gara-gara koneksi Supidi yang kata operator 147-nya, PUTUS SATU Selengkapnya ›

Categories
Komentar
5

Aku masuk seperempat abad!

Yay, lima menit sebelum peralihan ke tanggal 22 kali ini, aku udah siap-sedia untuk pencet tombol “Terbitkan”.. Benar banget, aku masih di kantor ngerjain apa-lagi kalau bukan kerjaan Kali ini kaya’nya gak ada lagi acara tebar-telor (atau lempar telor), gak Selengkapnya ›

Categories
Komentar

KopDar Mingguan : 22 Agustus

Ya, seperti yang sudah disepakati sebelumnya: KopDar BloggerSUMUT akan diadakan setiap Jumat malam (atau malam-Sabtu, terserah pilih yang mana). Sistematikanya, Road-Show. Jadi ada harapan kita bisa lebih mengenal yang satu dengan yang lainnya. Kalau kali ini ditempat si-A, maka pertemuan Selengkapnya ›

Categories
Komentar
7

Acara 17an-ku, nihil

Waa! Hari ini sudah tanggal 18, selesai semua yang namanya agenda 17an. Dan yang pasti, tahun ini saya tidak kebagian apa-apa. Tidak ikut upacara, tidak turut dalam acara bersih-bersih, tidak ada partisipasi dalam panjat pinang, atau ambil bagian pada bentuk Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Merdeka!

Hari ini, tanggal 17 Agustus 2008, tepat 63 tahun Indonesia Merdeka. Saya orang Indonesia, dan saya mengakui keberadaan saya dibawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yah, integritas itu perlu teman. Dan nasionalisme memang sudah sepatutnya dipupuk, dibina dan dipelihara di Selengkapnya ›

Categories
Komentar
5

Sunday, eh .. Monday

Berasa lagi yang namanya sindrom hari Senin. Ya, itu tuh yang sering orang wakilkan dengan ucapan “I don’t like Monday” .. (walaupun beberapa mencoba memotivasi dunia dengan ucapan sebaliknya – “I do like Monday“) Bagiku, ini lah satu hari Senin Selengkapnya ›

Categories
Komentar