Arsip

Kategori

Dapat Kiriman dari Om Google

Kali ini aku mau bikin postingan singkat-tapi-maksa, karena kata si boon_chiet yang lagi terdampar (di negeri orang): Narsis pangkal kaya! Semalam pas mau pulang ke rumah, buat stok-ulang persediaan baju (yang sudah jadi lap keringat akibat Medan sedang hot-hot-nya). Aku dapat Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Forrest Gump Remake

Kemarin aku ada bikin postingan tentang film kocak “Clint Eastwood Sahabat Orangutan” sekarang aku mau bagi satu film lama yang di-remake, yaitu Pemenang 6 Academy Awards – Forrest Gump. Ini film yang seingatku sudah 4-6 kali ku tonton, dan tak Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Berasa Tua

Dulu Bapak jalan kaki ke sekolah, 5-KM jauhnya Itulah perkataan orang tua, mengingat-ingat kisah hidupnya di jaman gak enak. Sebenarnya tadi aku rada terkejut aja, hari ini pagi-pagi udah disapa sama adik sepupu, yang nota bene bukan penikmat fasilitas kantor. Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Selamat Memilih

Pengennya sih nulis “nyontreng” gitu, tapi toh “nyoblos” masih diterima untuk PEMILU kali ini, jadilah “Selamat Memilih” “mat..mat..bukan kau Mat, si Selamat yang dipanggilin tuh” Oke, cuma mau ngasih kabar, ngasih tahu dan ngingatin (buat yang masih belum tidur juga Selengkapnya ›

Categories
Komentar

Webhosting Guide for You

Working with a self-hosted blog require certain attention toward the hosting issue. In case you’re on an unlimited-hosting, then you won’t see any problem. But if you’re subscribing to a quota-based hosting-provider then you do have to keep an eye Selengkapnya ›

Categories
Komentar
1

Pangkas Rambut

Sebenarnya aku kurang begitu klop dengan yang namanya pangkas rambut. Tapi itu bukan alasan kenapa  rambutku jadi seperti sekarang. Memang pada dasarnya ke tukang pangkas selalu jadi pekerjaan yang paling merepotkan buatku. Kenapa? Karena setiap kali aku mau pangkas, sepanjang Selengkapnya ›

Categories
Komentar