Akhirnya Bergabung di Blogger Sumut

Teman-teman, dari judul postingan kali ini tentunya semua pada ngeh, kan.. sekarang blogger SUMUT sudah memiliki komunitasnya sendiri lho
:hore:

Setelah anakmudanya gagal ikutan di acara kopi-darat yang pertama, tanggal 8 Juni 2008, akhirnya bisa ikutan di acara kop-dar yang kedua. Jadi dapat kesempatan buat ketemuan langsung dengan blogger-blogger yang udah punya pamor, hee-hee. Selain saya sendiri, yang turut hadir:

  • Pak Ketua Blogger SUMUT, Bang Said. Yang benar-benar bersemangat dan penuh visi untuk komunitas ini, saya dukung Bro.
  • Dan sesama blogger yang getol dengan internet income, Adieska (makasih buat tips EC-nya, Bro .. beneran lho, berhasil).

Emang sih cuma bertiga, tapi kaya’nya cukup menghasilkan. Terutama tentang “FAQ” yang masuk, yaitu masalah modal. Kita udah siapin solusi yang paling potensial, secara kita-kita juga cukup familiar dengan konsep mengeruk dollar dari internet.
:mataduitan:

Jadi buat penjelasan lebih lanjut, ntar pada kop-dar berikutnya (diperkirakan bulan Juli) akan kita bahas tuntas. Nah, buat yang penasaran; yang pengen gabung; yang pengen ketemuan langsung dengan anakmudanya; jangan sungkan untuk datang. Info tentang pertemuan selanjutnya pasti bakalan diumumkan, baik di blog saya ini atau di blog komunitas Blogger SUMUT.

Yang pasti, prinsip berbagi akan kita terapkan sebagai pondasi, pemikiran-pemikiran untuk membangun Sumatera Utara (daerah dan juga masyarakatnya) adalah acuan visi dan misi, untuk itu dibutuhkan dukungan dari semua yah! Tidak ada syarat khusus untuk ikutan; tidak ada dikotomi status atau latar belakang, yang penting anda seorang blogger dan punya keinginan untuk berbagi (ntah itu ilmu pengetahuan, informasi atau waktu dan tenaga). Dueh, excited banget neh cerita, sampai-sampai belepotan nih tulisan
:hihi:

  • argh….pertemuan kopdar pertama kemarin diriku juga g bisa ikut karna ada UAS, egh utk rencana kedua ini, lagi2 diriku nggak bisa ikut, aku sekarang di jakarta…..

    INI TIDAK ADIIIIIILLLLLLLLLLLLL :nangis:

    jangan dipikir kami gak nyari’in kau, ya ‘pra.. justru namamu disebut-sebut, karena gak nampak batang hidungmu
    :ngupil:
    teruskan perjuangan di ibukota sono, kita lihat apa yang bisa kita koordinasikan, okeh?

    Tanggal Jawab : Selasa, 01 Juli 2008 19:59:01
  • bahh.. ada ya bang.. mau la aku bah ..
    banyaknya cewe2 cantiknya bang :D
    kapan2 aku nebeng abang la klu ada ya bang :D

    cewenya baru 5un5hine yang terdaftar secara resmi, tapi kaya’nya yang lain ada (hanya belum ketemu aja)..
    kita welcome koq, gak ada pembatasan dan ini bukan suatu kalangan ekslusif
    :sip:

    Tanggal Jawab : Selasa, 01 Juli 2008 20:01:34
  • Viva Blogger Sumut :hore:

  • @ Nich: Paten tipsnya kan lae… Tapi ada negatifnya juga lae… Kalo kita pake cara itu buat dapet credit, traffic pasti turun :ngupil:

  • met gabung bro :hore:
    maaph gak bisa datang

  • ayo semangat buat blogger sumut!!

    makasih buat dukungannya, mas.. kemana aja nih kaya’nya jarang online (tuh blog gak ada update).
    :gaktahu:
    tapi justru didiemin, tuh blog tinggi komentar yah.

    Tanggal Jawab : Selasa, 01 Juli 2008 19:56:44
  • gimana diriku yg ada diluar sumut ini..
    apakah layak dihitung,,,

    :hiks::hiks::hiks:

    ah, ini pertanyaan buat yang punya wewenang, bro Said .. gimana neh?

    Tanggal Jawab : Rabu, 02 Juli 2008 17:28:55
  • :hiks::hiks: walah ko ga diundang2.. ntar kalo ada kopdar lagi kirim undangan yach skalian ama tiket pesawat PP Nias wkwkwkw :) Selamat ya buay Blogger Sumut.. keep kompak.. :)

    waduh, tiket pesawatnya itu .. gak kuat boss
    :puyeng:
    yang pasti, kalau ada rencana kop-dar yang sampai ke saya, pasti dipublikasikan di blog ini.
    terimakasih buat ucapan selamat-nya
    :hehe:

    Tanggal Jawab : Rabu, 02 Juli 2008 17:33:20
  • wah, selamat ya bang
    sip lah itu

    ntar pulang join aq ya..

    :nangis:

    hey, makasih udah berkunjung kesini. abang rasa sih, kita bisa manfaatin semua sumber daya yang siap untuk ambil bagian koq
    :hore:

    Tanggal Jawab : Rabu, 02 Juli 2008 17:34:46
  • aku gak diajakin nich ?:hiks:

    aduh .. mbak, bukan gak ngajakin
    tapi ntar mbak gak kerasan kalau jauh-jauh dari laut
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Rabu, 02 Juli 2008 17:41:27
  • tc

    kapan ya bisa ikut bergabung???
    :hmmm:

    mbak udah disamperin bro Said, kan? ntar sebagai pengurus cabang Pematangsiantar bisa adain kop-dar juga, toh.
    terus, kita saling ngunjungi juga lah .. jadi tercapai kata “gabung” tadi
    :sip:

    Tanggal Jawab : Rabu, 02 Juli 2008 17:44:51
  • :hore:
    maaf ya , saya salah ngasih link , maklum da malam banget soalnya bikin postingan , tapi demi … saya rela dan ikhlas , o iya gimana pr yang kemaren dah ada progress ???
    bole dijawab via blog , email atau kontak saya
    ditunggu ya bang nich
    mengenai pertemuan pada bulan juli , lagi saya godok ni
    moga2 dalam 2 hari ada jadwal resminya

    Pe-eR saya sudah selesai dikerjakan, belum diomongin sebelumnya karena kekhawatiran yang sempat diutarakan pada waktu pertemuan. Sekarang tinggal langkah selanjutnya mau dibuat gimana, oke Bro?

    Tanggal Jawab : Rabu, 02 Juli 2008 17:51:16
  • aku belum pernah dtg acara kopdar blogger tuh. kemarin ada yg nawarin gitu.. tp berhubungan belum ada waktu ya gak ikutan dulu. pasti seru ya?

    semoga di kesempatan berikutnya, bisa ikutan kop-dar yah.. hee,hee. anda blogger Jogja?
    Saya, kalau ditanya seru atau tidak, bayangkan aja deh .. ketemuan dengan orang yang punya visi dan misi yang serupa, seru gak kira-kira?
    :gaktau:

    Tanggal Jawab : Kamis, 03 Juli 2008 04:20:30
  • Kopdar..kopdar be ma…. Good luck all :sip:

    iya nih Dek, kalau ada info teman-teman di SUMUT yang tertarik untuk ambil bagian, silahkan link aja kesini atau ke bloggersumut yah.
    Makasih lho.

    Tanggal Jawab : Jum’at, 04 Juli 2008 19:19:05
  • You-Know-Who

    bang,, cmana caranya ikutan blogger sumut???

    untuk teknisnya belum diatur sedemikian rupa, tapi akan dibicarakan hari Minggu ini dengan Bung Said koq.
    Tetap aja pantau berita disini, pasti abang kasih tahu lah (ini mau posting tentang kop-dar berikutnya).
    Thanks yah buat antusiasnya..
    :hore:

    Tanggal Jawab : Jum’at, 04 Juli 2008 19:21:22
  • sukses degh broo

    makasih buat support-nya yah

    Tanggal Jawab : Jum’at, 04 Juli 2008 19:22:59
  • iya.. gimana cara gabungnya bang ???
    perlu pake SKBB, SKB, Surat Miskin, pasfoto, de el el bang ?

    kalau mau lancar, yah bisa lah abang bantu.. siapin aja lah tiket PP Jakarta-Medan (CALO MODE : ON :licik:)
    Hee,hee .. b’canda ding, ntar deh diupdate di blog kalau udah diformulasikan. Karena blogger sumut akan pakai domain sendiri yang dikelola secara komunitas (itu idenya)

    Tanggal Jawab : Jum’at, 04 Juli 2008 19:24:07
  • seep2 :D jadi pengen ikut gue :D
    kasih kabar kabar aja yaks ;)

    oo.. silahkan, kita perlu banyak kontribusi lho (bukan begitu bung Said)
    :sikut:

    Tanggal Jawab : Jum’at, 04 Juli 2008 19:17:34
  • Nich , bole di postingin mengenai acara kopdar kita , siapa tahu ada yang mau daftar dari sini
    ok ? mengenai domain , saya mau bicarakan sambil moto2 obyek yang kita bicarakan kemarin , kalo bisa langsung kasih khabar ya ?
    :plis:

    oke Bung, ini sedang disiapkan..
    oh ya, udah ada ide belum tentang objek yang mau kita abadikan dalam gambar?
    Kamera udah ada, yah .. kategori compact, tapi bisa lah (selama ini pakai itu juga koq)

    Tanggal Jawab : Jum’at, 04 Juli 2008 19:25:54
  • haha ok bang nich (pakai ich). segera meluncur pun nanti.

    ps: ud ku-koreksi tuh bang di blogroll ku.. (menanti balasan :D :hihi:

  • Pingback: Nich bukan nik atau nih » Blog Archive » Kopdar BloggerSUMUT (lagi)()