Fire Fox 3 udah keluar!

Iya, browser favorit-ku yang satu ini udah naik ke versi 3
:hore:

Selama ini masih pakai yang versi 2.sekian.gitu (bahkan waktu ngetik entry yang ini juga belum upgrade), maklum belum sempat. Tapi udah download koq, selesai urusan internet income, aku langsung upgrade. Oh ya, buat yang butuh.. tinggal embat ini nih:
Firefox 3

  • katanya banyak yang nggak compatible yak?

  • Warnet sini lom di update :D

    waa .. cobain deh, katanya sih berasa lebih cepat kalau surfing (biasalah promo). tapi mengenai compatibility seperti yang elmo katakan, beberapa plug-in versi sebelumnya emang gak masuk, tapi sepertinya gak bakalan lama lah situasinya seperti itu,

    Tanggal Jawab : Sabtu, 21 Juni 2008 05:31:06
  • Ajax load gambar di ikariam.com suka gak jalan sempurna, jadi pada kacau gambarnya…:phew:

    yaa.. ini dia yang ngenalin ikariam ke anakmudanya. hee,hee
    emang suka gitu bro, kadang latar kota atau pulau gak kelihatan, tapi susunan yang lain tetap kelihatan koq. ini maksudnya berantakan gimana?
    :mikir:

    Tanggal Jawab : Kamis, 03 Juli 2008 04:15:29
  • Pingback: Update Google PageRank November 2009 | Nich bukan nik atau nih()