Rencana Kop-Dar BloggerSUMUT Ke-3

Ini dia postingan yang (mungkin) sudah ditunggu-tunggu, publikasi rencana kopi-darat BloggerSUMUT yang ke-3 ! Yah, kali ini saya berkesempatan menjadi tuan rumah untuk acara kopi-darat kita. Semoga tidak mengecewakan, yah. Lokasi pertemuan kita direncanakan di tempat saya, yang gak jelas juga mau dibilang rumah atau kantor, pokoknya base-camp gitu lah.
:hehe:

Alamat : Jalan Gatot Subroto, Gang Banteng No. 18E
(petunjuk: Dream-Net, Sekolah St. Thomas 3, Showroom Toyota, Tapian Daya)


Klik utk memperbesar

Jadi yang perlu dicari pertama kali, adalah jalan Gatot Subroto. Telusuri sampai ketemu simpang-4 yang ada Showroom Toyota berseberangan dengan SPBU. Disebelah showroom Toyota, ada gedung dengan plakat ahli urut Kem-Kem. Masuk deh ke dalam gang disamping gedung Kem-Kem tersebut, kira-kira sejauh 100meter. Nanti ketemu deretan ruko, dan untungnya gak bakalan bingung milih ruko yang mana, berhubung baru satu saja ruko yang “buka” dan itulah tempat saya. Ruko-nya, dipakai buat usaha warnet (punya teman) Dream-Net. Nah.. lapak saya, di Lantai 2
:hihi:

Ringkasnya, gak pengaruh dari arah mana anda datang atau pun seandainya keterusan (karena ketiduran, misalnya, seperti teman saya), yang pasti kalau udah ketemu “ring-road” udah gampang koq.
RingRoad --> PRSU (Tapian Daya) --> Gang Banteng

Mengenai agenda pertemuan, termasuk tanggal dan jam, pasti nanti akan di-update lagi. Ini sekedar informasi lokasi aja dulu, khawatir saya kelupaan posting. Maklum, anakmudanya lagi dapat mainan baru.. jadi suka teralihkan perhatiannya.

Oh, ya .. menanggapi banyaknya pertanyaan yang datang, tentang cara bergabung ke komunitas blogger SUMUT,ada banyak cara koq untuk membuat diri anda “kelihatan”
:mlorok:

  1. Silahkan singgah ke WordPress Blogger SUMUT. Tinggalkan jejak, semisalnya komentar yang mengutarakan niat dan keberadaan anda. Nanti pasti ditanggapi oleh para pengurus yang baik hati.
  2. Anda bisa lihat di daftar link saya (blogroll), ada kategori “Blogger SUMUT” disitu, silahkan informasikan pertukaran link kepada saya. Dengan begitu data anda akan saya teruskan ke pengurus komunitas ini (pastinya laporan via e-mail ke Bung Said). Juga, jika ada update, saya pasti singgah buat ngabarin.
  3. Nah, anda bisa juga kirim e-mail langsung ke Pak Ketua (Bang Said) melalui
    dyandrawicaksono[at]yahoo[dot]co[dot]id.

Cara ini mungkin akan mengalami penyesuaian dalam waktu dekat, berhubung ada pengembangan dukungan teknis. Untuk sementara, silahkan rekan-rekan coba pendekatan yang di atas, yah..

  • sejengkal dari rumah saya koq ;)

    Saya ikut pastinya :)

    Sukses terus…

  • :hore:
    Alhamdulillah , makasih banyak ya nich , ngga masalah emailnya di publish .
    ntar catat aja kalo ada yang mau ikut
    ok ?

  • waaaa..enaknya kopdaran! ikutan dunk :D

  • Nah ini dia yang aku tunggu. Tuan rumah menyatakan kesediaannya dan lengkap kasih denah lagi. Muantap bro… :sip: Kog aku ga kepikir buat denah pula kemarin itu ya. :hehe:

    Postingan Kopdar Blogger Sumut Part 3 akan segera terbit di adieska.net :hore:

  • wah, saya tidak bisa datang bang, saya sedang berada di irian jaya melakukan misi negara, salam saja sama rekan bloger sumut y

    waa.. pantesan hilang-dari-peredaran..
    oke, tetap berjuang demi nusa dan bangsa yah. tetap kabari (atau posting di blog lah) kalau udah balik ke Medan
    :mendolo:

    Tanggal Jawab : Minggu, 06 Juli 2008 20:26:59
  • maaf br kasih komen. kmrn aku udah maen kesini tp lom sempet ninggalin jejak. mksh bantuane mas, aku pelajari petanya. aku usahain datang. salam kenal

    waa.. senangnya bisa membantu orang lain. terimakasih buat jejak yang ditinggalkan, juga niat untuk datang ke kopdar kita
    :hore:

    Tanggal Jawab : Minggu, 06 Juli 2008 20:28:30
  • t i n i

    Wah, udah yang ke-3 ya rupanya?
    Mudah2an sukses deh acaranya.
    Dan mudah2an saya bisa ikut..

    iya nih, mbak udah yang ke-3 (gak tahu yah, yang cuma ber-3 kemarin dihitung kopdar atau enggak)..
    :hihi:
    terimakasih buat dukungan semangatnya, kita akan berusaha untuk semua itu.
    Ditunggu kehadirannya..

    Tanggal Jawab : Minggu, 06 Juli 2008 20:29:31
  • :hiks: Entrecardku juga di delete bro. 10ribu EC didalam…. :nangis: ga relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    dueh .. aku gak tau lagi mau bilang apa, kemarin aku kehilangan 230EC aja udah kesal bukan main ..
    :wooo:
    apalagi Lae, 10.000EC (lebih-lebih dikit lah ya).. simpatiku untukmu.

    Tanggal Jawab : Selasa, 08 Juli 2008 02:28:54
  • You-Know-Who

    alla, lg di banjarmasin pulak lah aq :nangis::nangis:

    yg ke-4 kpn bos??? :sip:

    yang ke-4 pastinya setelah yang ke-3 (apaan sih Nich, anak kecil juga tau itu).
    Ntar deh bung kalau udah ada hasil dari kop-dar yang akan datang, pasti kita kabari. Semoga ntar posisi anda sudah di Medan yah.

    Tanggal Jawab : Selasa, 08 Juli 2008 02:30:41
  • kalo dibayarin tiket pulang k medan..

    aku seh mau aja ikut,,,

    ada donatur?? :hiks::hiks:

    @Adieska
    wah prah akhirnya didelete juga,,
    turut berduka cita,, :hiks:

  • Aduh kemahalam ongkos jakarta medan bang,
    tp klo ada disitu bole lah
    hahaha

    Salam:sip:

  • okeh pra…
    keeping the information yak…
    i`m waiting for the next kop-dar beside this one (kop-dar 3 kali)

  • buat yang ikutan, silahkan sebutkan dengan jelas niatnya yah. biar dicantumkan di daftar hadir.

    buat yang minta tiket jakarta-medan maaf gak bisa bantuin, adekku kandung pun gagal aku pulangkan ke medan karena tiket kemahalan..
    :puyeng:

  • rencananya kapan kopdar-nya bang? Trus klo kopdar, yang dibicarain apa aja ya? Soalnya belum pernah ikut.

  • Update:
    KopDar rencananya diadakan tanggal 20 Juli 2008. Lokasi, ya seperti yang tertera diatas (dilengkapi denah juga tuh, klik aja).

    Jadi kita ketemuan, pemaparan visi & misi, tukar-tukaran pikiran, dan mengenal lebih dekat satu sama lain. Gak usah khawatir buat yang belum pernah, there will always be a first time for everything
    :sip:

  • bang nich, aku ud diundang Bang Said .. hahahaha .. ok keknya aku nebeng sama abang la ini :D

  • akhirnya ni situs hidup lagi , sedang perbaikan ya kemarin?
    :hore:

  • Mungkin laen kali lah aku ikut… :hehe:

    Jauh jg ternyata Jogja ke Medan :mikir:

    wah, ternyata di Jogja ya, bung. Oke deh, jumpa di kesempatan berikutnya kalau begitu.

    Tanggal Jawab : Rabu, 09 Juli 2008 17:45:20
  • :uhuk: jadi.., critanya acara kopdar 3 tempat bro nich ya..

    :ngeres: hihihi…. bakalan mantab nih kemek2nya..:hehe:

    waduh, harus segera posting tentang kemek-kemek di kop-dar kita nih
    :kringetan:

    Tanggal Jawab : Jum’at, 11 Juli 2008 11:01:26
  • :hmmm: nama blog nya bukan sultanpamaleh bro…
    tapi sutanpamaleh..

    wah, iya saya silap, sudah diralat tuh
    :hehe:
    makasih buat perhatiannya, bung

    Tanggal Jawab : Jum’at, 11 Juli 2008 11:00:36
  • Salam,
    Wah mau sekali ikutan..
    Semoga sukses ya..
    Salam buat bloggersumut dari batagoris

    terimakasih buat dukungannya, kang.
    saya sudah banyak dengar cerita dari mas Said juga, sekali lagi terimakasih.

    Tanggal Jawab : Minggu, 13 Juli 2008 13:24:14
  • :hiks:sedih banget neh…..
    minggu ini aku harus pulkam …
    karena ada acara keluarga……
    padahal, pengen benar ikutan KOPDAR nya…

    :nangis:wadow……

    aku berharap..acaranya nanti sukses yah….
    hidup blogger sumut……

    waa.. gak ikutan yah, Lae? Jadi kurang nih stok ransum yang bakalan masuk..
    :mikir:

    Tanggal Jawab : Rabu, 16 Juli 2008 19:30:05
  • baru kuliat dan sadari ternyata link …
    misalnya teman saya itu adalah ..
    huehuehuehueee… untuk aku :hiks: :hiks:

  • Udah gogglang-goggling musang-musing sana-sini akhirnya ketemu juga komunitas blog medan.

    Aku daftar ikutan KOPDAR yah..

    Salam kenal buat semua blogger sumut moga acaranya sukses..
    :sip:

    seep lah, jangan lupa isi formulir pendaftaran kita yah
    :hore:

    Tanggal Jawab : Kamis, 17 Juli 2008 21:16:22
  • jam berapa besok?

  • oke, semuanya.. besok jam 10 (pagi) datang aja ke lokasi yah.
    Mas Said udah disini, nginap buat nungguin peserta.

    Jangan lupa, siapin kemek-kemek!
    :ngikik:

  • hai….:hore:
    salam kenal yaaa…
    bagaimana cara gabung di blogger sumut yaa?
    http://cantikitumurah.blogspot.com/

    salam kenal juga, dari saya.
    untuk bergabung ke bloggerSUMUT, silahkan gunakan Formulir Pendaftaran

    Tanggal Jawab : Selasa, 29 Juli 2008 9:08:11