Pengenalan Android di Kampus AMIK Tunas Bangsa

Disini aku, bersama sekian ratus mahasiswa AMIK Tunas Bangsa, Pematangsiantar. Agendanya adalah pengenalan teknologi Android untuk mahasiswa, dan segenap warga Siantar *tsaah bahasanya*

XL-Goes-to-Campus-AMIK-Tunas-Bangsa

Peserta XL Android Goes to Campus – AMIK Tunas Bangsa

Sebagai bagian dari teknologi yang terus berkembang, sepatutnya Android dikenal oleh masyarakat, termasuk mahasiswa/i yang saat ini menjalani studinya di AMIK Tunas Bangsa.

Acara ini dihadiri oleh RSOM XL SUMUT Outer Bapak Handry Poeng, juga Deddy Pratama selaku Pelaksana Jabatan Direktur AMIK Tunas Bangsa, beserta segenap staf. Yang pastinya adalah orang-orang yang kompeten untuk membawa perubahan kepada masyarakat di daerah ini, dan hari ini akan dimulai dari mahasiswa dan mahasiswi generasi penerus bangsa.

Kehadiranku yang diundang untuk mengisi sesi seminar tentang Pengenalan Android & Internet Sehat adalah pengalaman yang berharga buatku. Karena sebagai pengguna Android, yang belum pantas menyandang gelar pakar, adalah sebuah kehormatan untuk mendapat kesempatan ini guna berbagi pengetahuan yang sudah aku punya ke adik-adik yang hadir.

Semoga nantinya niatku yang memang senang berbagi ini menjadi kebiasaan yang menjamur bagi mereka, sehingga membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi diri mereka, lingkungannya, dan bangsa ini *amiiin*