Road-Trip Bukit Lawang

Masih bagian dari Road Trip Tangkahan dan Bukit Lawang 2010, kisah perjalanan ke Bukit Lawang ini juga masih bagian dari assignment OIC-CDOC.

Setelah 2 hari 2 malam di Tangkahan, dan proses setup sistem selesai, kami bergerak ke Bukit Lawang (satu site lagi yang harus dikerjakan). Kala itu hujan turun dengan curah yang cukup mumpuni untuk membersihkan debu dari jalanan. Dan perjalanan balik ke arah Binjai berasa singkat karena anak mudanya sudah mulai hapal jalan, dan berani injak gas sedikit lebih dalam. Selepas Binjai, rute ke Bukit Lawang lebih “beradab” karena dimana-mana jalanan sudah ber-aspal. Dan dengan kecepatan tinggi, Chevrolet Trooper perjuangan kami pun sukses menghantarkan kami ke titik pemberhentian: Kantor OIC-CDOC Bukit Lawang.

Tiba di lokasi, hari sudah mulai gelap. Sebenarnya mau nangis juga, kala melihat di GPS si Ndro, jarak titik pertama (Tangkahan) dengan titik kedua (Bukit Lawang) ternyata cukup dekat +/- 20KM saja. Tapi ya itu dia tadi, jalan ke surga memang gak lurus-lurus amat.. banyak mutarnya
:kembik2:

Akumulasi keletihan sepanjang perjalanan mulai terasa (terbukti beberapa waktu kemudian, dengan tepar-nya salah satu peserta di ruangan lab – barbut tidak disertakan). Tapi sejak tiba di Bukit Lawang, dan sepanjang malam, celoteh yang aku dengar dari para peserta selalu bernada sama

Masih lebih mantap Tangkahan daripada ini!

atau

Lebih mantap kesan pertama Tangkahan, kurasa..

Wakakaka.. sepertinya semua sudah jatuh hati sama Tangkahan (dan kopi-nya, dan turis-nya, dan *BLETAK*).
:benjol:

Penyelesaian Misi

bukit-lawang-cdoc

Kerja Semalaman di CDOC

Jam 10 malam, kita mulai eksekusi pengerjaan sistem. Karena semua setuju kalau keesokan harinya bakalan diisi dengan kegiatan senang-senang. Jadilah kamar hotel tak berpenghuni, karena sepanjang malam pasukan stay di lab (dan baru pulang jam 5 pagi).

Begitu sampai di kamar hotel, pasukan tepar tanpa ba-bi-bu. Sepertinya memang malam itu semua butuh istirahat yang cukup setelah berhari-hari saling bikin kacaw jadwal tidur anggota yang lain; disaat yang satu tidur, yang satu ngebangunin.. disaat yang satu bangun, yang satu ningalin tidur
:hihi:

Yah, singkat kata, misi selesai di jam 5 pagi itu.

Dan tentang senang-senang di Bukit Lawang. Besoknya, semua lebih memilih duduk diam di warung nasi, dan melarutkan diri dalam kenangan indah semasa di Tangkahan
:uhuk:

cdoc-staff-pebo

Brazil!

Walaupun kami gagal ngelihat Abdul dan Minah (orangutan seleb), atau gak jadi tubing bareng Ibin (karena kami bangunnya kesiangan), toh kami senang dan terhibur karena ada bintang bar lokal yang setia menemani kami, the one and only: Pebo!

Tolong dulu, kalau ada yang tahu dimana tempat jual anak kaya’ gini.. kasih tahu ya! Lumayan buat gantiin laptop sebagai sarana hiburan kalau mati lampu.

  • Pingback: Kegiatan sehari-hari di Tangkahan Road Trip 2010 - Nich bukan nik atau nih()

  • bang..
    pengen rasa nya sekali2 jalan ama kalian..

    :mendolo::kembik2:

    • nichpakaich

      Sebenarnya, kalau sudah siap untuk capek.. siap untuk susah, siap untuk jarang mandi, dan siap untuk jarang makan; jalan sama siapa pun pasti menyenangkan.

      Yah, sekarang mesti nunggu lama lagi lah, si boonchiet melalak jauh kali ini.

  • wah asiknya ya kerja bareng2 satu tim kaya gitu.. pasti sambil banyak canda ya? :D

    • nichpakaich

      emang bercanda melulu, Om Jimmy.
      sepertinya kalau gak ada listrik, orang bisa berinteraksi dengan lebih baik terhadap sekitarnya
      :uhuk:

  • sellow sellow… Selalu ada laen waktu dan laen kesempatan hehehe…

    Dah kutanya bang pebo. Ga ada dijual katanya. Cuman dah sama2 tahu kita proses nya kekekekek

  • wah asik ya?bisa jalan2
    jadi pengin neh bos

  • Kalau baca ceritanya sih, kayaknya perjalanan yang seru dan kerjasama yang betul2 solid pasti mengasyikkan ya….

  • :ngakak:
    Hahhahaha.. Bang Febho jadi barang antik yagh…..
    KAyaknya GAk ada lagi bang di pasaran anak yang kayak gitu…
    Udah abis.. Makanya *aku* beruntung jadi assistan dy.. Tiap malam ada yg Hibur..
    Jadi gak kerasa udah lama gak Ngeliat Lawak di TV..
    :ngakak:

    (sudah di-ralat yang salah ketik)