Si Kocik Hilang

Missing Poster

Poster Kehilangan

Ingin rasanya bikin missing poster kaya’ yang begitu..

Buat yang sudah mereka-reka, benar postingan kali ini buat mengangkat cerita tentang hilangnya anjing peliharaan seisi rumahku yang bernama Kocik. Oh, gambar di sebelah itu sekedar sample, di mataku si Kocik jauh lebih ganteng dari pada barang contoh yang dua itu. Masalah kami seisi rumah ini adalah tidak menyimpan foto yang menampakkan wajah asli anjing peliharaan kami itu, jadi susah buat bikin poster kehilangan pada saat dibutuhkan seperti sekarang ini.

Maklum lah, dia termasuk anjing ninja. Jadi tampangnya gak pernah teridentifikasi dengan jelas. Ini satu-satunya foto yang tampak depan, foto yang satu lagi tampak bokong (jadi tak usah lah dipajang yah, demi prikemanusiaan). Eh, dia kusebut anjing ninja bukan tanpa sebab lho. Sepanjang sejarah rumah ku, dia lah anjing peliharaan dengan skill menyelinap keluar-masuk yang paling tinggi. Hanya si Kocik ini lah yang bisa lompat pagar sekaligus parit di sekeliling rumah, sampai-sampai kami pun harus pasang barikade penghalang di halaman rumah sendiri. Belum lagi hobby nangkap lalat-nya, macam di pilem Bo-Bo-Ho itu lah pokoknya.

si-Kocik-peliharan-Nichpakaich

Kocik dalam penyamaran.

Yah, emang gak ada yang sempurna di dunia ini. Melihara anjing gahar, kalau gak tekapar ditimpuk orang pakai bata merah, mentok-mentoknya mati diracun (kecuali si BlackOut). Memelihara anjing jinak, hasilnya seperti ini.. raib tak jelas. Ntah dimana rimbanya si Kocik ini sekarang. Apakah karena penurut-nya, diculik dan dipelihara oleh orang lain.. atau berujung tragis, berganti nama jadi “tambul”.

Dueh, Kocik, padahal kau baru memasuki masa puber. Belum kagi sempat kau kenal yang namanya kehangatan betina, cik..cik..

Btw, kalau kau baca ini, yang kemarin kau “sorong”, ya ya si Hitam.. dia itu jantan.
:ngakak:

Sekarang terasa sekali si Kocik sudah tak ada. Karena sebelumnya sudah menjadi kebiasaan kami  untuk ngumpulin tulang-tulang ayam buat dia, sekarang semua bingung mau dikemanakan itu sisa makanan.

(Image taken from: vetsgetscanning.co.uk)

  • http://korea.helda.info Korean Drama

    :mendolo:
    Duhh.. tulang-tulang ayamnya samaku aja, Bang.

    Btw, ituh mopiknya di foto, ada alis ada kumisnya yah? (Yang item-item ituh)

    • nichpakaich

      gak sopan lah kalau abang ngasih tulang ayam ke kau, Helda.. :hihi:

      alis, kumis, itu bagian dari penyamaran dia.. susah lah nerangkannya..

      • http://korea.helda.info Korean Drama

        Bukan tulang ayam, Bang, maksudku, tapi ayamnya.
        HTML buat tulisan dicoret yang aku bikin ngga jalan kayaknya. Xixixi

        :kesel:

  • http://ojakaja.com/beams ojak

    jangan-jangan sikocik lagi mendalami ilmu menghilang ala ninja.. :hmmm:

    • http://hatasipasingot.wordpress.com/ Rikky Hermanto Hasibuan

      Dan tak taw cara nya balik, ya ga Pak?? :hihi:

      • nichpakaich

        ah ini yang gak mungkin.. dia hapal jalan pulang koq

    • nichpakaich

      berarti harus belajar kuchiyotse no-jutsu lah awak buat manggil dia yah?
      :gaktau:

  • ratna

    sedihnya…semoga si kocik menumkan jalan yang terbaik…
    anyway anjingku namanya kocik…
    berhubung kemaren kk ku mulak tu huta pas tahun baruan jadi dia pinjam…tapi ampe sekarang nga dipulangin….

    huh….nasib anjing emang beda beda….:hiks:

    • nichpakaich

      coba ditelpon dulu si kocik, masih ngejawab gak?

  • http://soposilindung.blogspot.com soposilindung

    Cok abang kasih makan dulu ikan2 di footer soposilindung, mungkin bisa ngurangi kehilangan abg. Tapi ikan2 itu tak biasa pula makan tulang ayam bg :mikir:

    • nichpakaich

      padahal ini siang, aku lihat masih jalan kebiasaan orang di rumah (ngumpulin tulang ayam)
      :kembik2:

  • http://www.jimmysun.net jimmy

    semoga si kocik cuma jalan2 dan lupa jalan pulang, bukan diculik orang, dan nantinya dia menemukan jalan pulang lagi..

    • nichpakaich

      *amin*

  • http://carscentre.com Cars Review

    Wah… Hebat kali si kocik bah… Sampe2 dia punya ilmu hilang :D

    Mudah2an si kocik balik ke rumah lah lae… :sip:

    • nichpakaich

      semoga lae
      *amin*

  • http://melalak.com ndro

    omak.. berarti perjumpaan pertama dan terakhir bagh :wadoo:

  • http://ngemeng.blog.usu.ac.id/ 404 Page Not Found

    NULIS BERITA BOHONG KAMUH!

    Biasakan jujur lah pak cik… Udah naek kuali aja pun ribut kali…..

    PS : Semoga komentar saya ini bisa menjadi bahan pelajaran bahwa tidak semua berita memiliki 68% kebenaran seperti yang dikatakan ybs.

    :lari:

    • nichpakaich

      senyum gravatar kamu tuh yang kelihatan licik
      :duer:

  • http://alwaysviona.blogspot.com Vie

    Waaaa, aku jadi ingat peliharaanku waktu kecil. Anjing kampung peliharaan temanku, kuberi nama Moppy, tiap hari aku kunjungi dia, sisain tulang ayam ditaruh di kotak makan biru, setiap kali aku pulang sekolah dia lari-lari mendapati aku sambil nemplok sampai celanaku kotor. Suatu kali dia hilang, padahal aku bawa kotak KFC dengan daging yang masih kusisakan banyak, kucari-cari pakai sepeda miniku keliling kompleks rumah, kupanggil-panggil namanya berulang-ulang, kutengok-tengok sampai ke kolong mobil dan ke dalam rumah kosong. Moppy gak ada. :(

    Hiks. Jadi sedih… :hiks:

    • nichpakaich

      kau berbagi anjing peliharaan dengan temanmu?
      lalu kau juga berbagi ayam KFC dengan anjing peliharaan yang kau bagi dengan temanmu?

      hubungan kalian kompleks yah
      :hihi:

      tapi sikapnya gak jauh beda dengan si Kocik, sama-sama suka menyambut dengan riang gembira
      :love:

  • bast

    anjingQ juga pernah mati di racun bang karena terlalu garang..

    hobbynya aja nangkap burung yg terbang anggap rendah, ntah udah berapa korbannya.

    • nichpakaich

      udah level sakti lah anjing-mu itu, sampai burung terbang pun bisa ditangkapnya :wadoo:

  • christian

    kasian,aku juga punya anjing keren masih kesil baru satu hari melihara eh kabur deh ngak tau soalnya hobinya lompat lompat sama nangkep kelelawar.jadi rindu:nangis::hiks::hiks::hiks: tapi aku punya anjing baru jadi seneng thanks god:nyembah::nyembah::nyembah: