Blog Awards Lagi

Baru saja mau mulai blogwalking, eh ada komentar baru yang masuk dari Michael Siregar. Dia ngasih tahu kalau aku kebagian Award (dan juga Pe-eR). Hee,hee padahal baru aja beberapa postingan sebelumnya ngelapor tentang award. Thanks ya, Lae. Walaupun baru 3 minggu nih ngeblog (dia, Michael Siregar) tapi aktivitas blogwalking-nya termasuk gencar tuh
:sip:

BOTB Blog Award

Aturannya sederhana, seperti tag pada umumnya:

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 10 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs

Trus Pe-eR nya, gini:

  1. Mengapa blog kamu bernama…? Apa Artinya?
  2. Mengapa blog kamu berwarna…?


Jawabannya;

  1. Nama Blog : Nichpakaich, sebenarnya karena saya sering sekali ngeralat orang pada saat menuliskan nama saya yang “Nicholas” itu;
    Pakai “ch” tuh, bukan Ni ho las, atau Ni kul kas.. yee
  2. Warna blog ini, biru dan ijo-ijo gitu yah.. saya demen aja sama warna itu. Biru selalu jadi warna favorit, kalau teman kuliah ingat, pasti semua attire saya ada birunya (kampusnya pun sering pakai unsur ‘biru’ lho). Kecuali sepatu Adidas hadiah dari bapak
    :hehe:
gokilzz award

Selanjutnya, Award satu lagi nih; GoKillz Award (gak ngerti kenapa penulisannya harus seperti itu)

Aturan main:

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  5. hug together .. hahahahaha…
  6. (additional rule)do not forget to Add a link to the person who awarded you,hehehe

Oke, 5 kegilaan yang pernah aku buat ya?
(sebenarnya bingung, apa cukup berbobot buat dibilang “gokil” nih)

  1. Dulu jaman eSeMPe, pernah “nyandera” sedok tukang mie langganan. Bukan apa-apa, setiap bel istirahat berbunyi, semua anak pasti lompat parit buat nyerbu dagangan si mbak. Masalahnya, karena aku terbilang “kecil” jadi suka kalah cepat, suka kedesak di antrian (atau serobotan, ya?) dan sering gak kebagian sendok yang berarti harus ngantri sampai ada yang sudah selesai makan. Jadi sekali itu, kularikan aja sendoknya sebiji. Trus setiap bel istirahat berbunyi, orang-orang bisa lihat aku berlari sambil bawa tuh sendok di tangan bak komandan perang indian bawa kapak perang. Tapi sebelum lulus eSeMPe, tuh sendok aku balikin lagi koq. Ya jelas gak kucuci lah, gak usah ditanya lagi.
  2. Jaman eSeMA, kelas kami terbilang kelas paling tak tersentuh. Gimana enggak, bel kelas berbunyi; beberapa pentolan malah ngaso di lapangan voli. Kadang kalau masih pagi, masih semangat buat main voli. Kalau udah capek, baju dijemur di net voli (pertanda bahwa masih ada yang pakai tuh lapangan). Lalu kami melalak naik mobil teman buat cari angin. Jadi cuek aja, bukannya belajar di kelas. Tak jarang ada kelas lain yang mau main voli, jadi tak jadi! Ada kelas yang coba ngadu ke guru:
    Murid Lain Kelas  (MuLKas): “Pak lapangan voli dipakai tuh”
    Guru Penuh Perhatian (GPP): “Lha, cuma kalian yang ada jadwal olah raga jam ini. Kelas mana rupanya?”
    MuLKas: “Kelas satu-empat, Pak”
    GPP: “Oh, ya udah .. kalian main bola aja sana”
    :ngakak:
  3. Pernah bawa mobil gak pakai celana trus kena pemeriksaan polisi. Eits, sabar jangan mikir jorok dulu. Berangkatnya sih masih pakai celana, tapi di tengah jalan ada kecoa nyelip (mau bertamu sama siapa, gak tahu). Panik Mode : ON tuh celana aku lepas dan lempar aja ke bagian belakang. Adem juga ternyata.. Mungkin karena mata ku merem-melek gitu, jadinya distop sama Pak Pulisi yang lagi razia. Ya modal buka kaca dikit aja lah, biar gak disuruh turun (bisa malu jadinya).
  4. Pernah waktu mau “turun” ke kota, di Batam. Teman-teman ngajakin minum dulu. Nah, berhubung itu adalah kali pertama aku ngedugem, jadi minumannya rada paten disiapkan. Alhasil waktu mau naik Taxi juga udah pada sempoyongan semua. Selama perjalanan, anakmudanya serasa kena HIV (hasrat ingin vivis) jadi spontan teriak “Pak, minggir dolo!” Lalu turun dan langsung ngosongkan tanki di samping taksi. Karena menghayati ritual sambil merem-merem-melek, aku gak sadar situasi sekeliling. Begitu melek total, baru sadar. Aku (dan teman-teman yang ngekor) ternyata buang air di samping halte yang lagi banyak calon penumpangnya.
  5. Kalau pulang dari TST, (dulu) pastinya selalu nerobos jalan satu arah (Jl. Thamrin lurus sampai Indosat). Nah, kejadiannya bareng pieps dan Leo. Kita boncengan tarik-tiga, gak pakai helm, lawan arah – kalau dipasalkan lengkap lah. Tiba-tiba di perempatan Jl. Sumatra ada lampu dari arah kiri (berarti ada yang mau masuk Thamrin). Ampir aja kejadian. Sialnya, Pak Pulisi pulak! Dikejar lah kami ini. Sempat ada yang teriak “Tancap, Polisi tuh!” (ntah siapa lah, terlalu banyak kepala waktu itu) padahal Pulisinya naik RX King, kami naik “Motornya Mandra” Jelas lah terkejar. Tapi waktu disetop, bermodalkan SPK sambil berujar “Dari TST Pak Haji Jalan Puri, Paaaak” Kami pun lepas
    :hihi:

Oke, bagianku selesai dan selanjutnya, ini dia orang yang saya bagikan award dan Pe-eR:

Astrid Savitri

Sandi

Okta

Parlindungan Sinaga

Zalukhu

Maaf cuma 5, sisanya boleh comot dan kasih backlink kesini yah (bantuin saya memenuhi aturannya tuh)

  • hahaha…sadis amat tu yang pas ngga pake celana…

  • ok lae.. segera di kerjain..
    abis liat2 file bloggerSUMUT dulu…
    blom awq kerjain lae…banyak kali masalah disini:puyeng:

  • :ngakak::ngakak: gmna tuh yg ngliatin pas lu lagi vivis di halte :mimisan::mimisan:

  • :ngakak: cerita’ne pas msh skul seru … :ngakak:

    tapi masa sma ku tak berakhir dengan indah
    :kembik2:

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:22:36
  • wah, aq dulu pas SMA kelas 1-4 juga lho

    ah, untung lah aq kenal pas kuliah ma kw bang :lari:

    untung lah.. kalau enggak, nambah kian pasukan

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:23:03
  • wuihhiiiihii…makin banyak ajahnih award-awardan…

    dan saya berterimakasih atas award yang saya peroleh..:love:

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:23:45
  • ga pake celana? huaaahahaha…… :ngakak:

    wuih.. langsung senang nih anak :hihi:

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:25:17
  • wah kecoaknya pasti betina tuh bro.. :ngakak:

    saya tidak sempat periksa .. tapi yang pasti pak pulisinya jantan, mas
    :ngakak:

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:26:14
  • Rusak rusak anak jaman sekarang

    jadi kita betulkan lah?

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:27:23
  • waduh, tobat mas awas azab ilahi :P

    bagian mana nih yang perlu pertobatan?

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:29:05
  • huahahahah… lucu… mayan buat ketawa sore

    glad you like it

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:29:55
  • kwakakakakkk
    dugem dimana bang kemarin?

    naik kapal besar :hihi:

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:30:17
  • Kyaaa dapat awards lage hehehe makaci

    sama-sama, bang

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:30:47
  • Pingback: Okta Sihotang :: Struggler and Upiler … » Terpisahkan oleh jarak, waktu dan duit()

  • Hehehe… Tumben rajin ngerjain yang beginian :ngakak:

    gara-gara hilang postingan, kemarin ngulang.. eh gak taunya kebagian
    gak sopan tau kalau dikasih gak nerima :hmmm:

    Tanggal Jawab : Rabu, 12 Nopember 2008 23:33:43
  • hahaha… :D

  • wah biasalah anak muda jamannya lagi gag karuan,.. tapi asal jangan keterusan aja :hihi:

    *oh ya,.. cuma maw ksi info ke semua blogger (wordpress)
    kita bisa dapetin wordpress premium themes seharga lebih dari us$50 secara gratis,.. caranya tinggal pilih thema yang kamu suka di http://www.mitra.jakarta-megatrends.com ,lalu ikut afiliasinya gratis ,.. dan pajang banner afiliasi kamu diwebsite yang berumur minimal 6 bulanan ,.. setelah itu di cek oleh staffnya ,.. dan kita dikasih themes premium yang kita pilih ,..
    semua pendaftaran gratis alias tanpa biaya apapun
    infokan ke blogger lainnya,.. agar saling menguntungkan sesama blogger lainnya

  • hik…hik..pulisinya baek2 ya..oh ye…kl dugemnya di kapal gede tuh..di..pasifik batam ya..pinggir pantai..
    jadi nginget masa2 yg lg ga jelas….ho…ho..

    wiw.. dah pernah juga naik kapal yah ternyata :hihi:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 15 Nopember 2008 20:43:57