Dukung Indonesia

Waduh, jadi ingat kalau anakmudanya belum melakukan apa-apa terkait peringatan Sumpah Pemuda. Mungkin karena semangat menghadapi Natal yang sudah dekat yah? Dueh, ini lah mungkin kenapa ada pepatah “Gajah di seberang lautan jelas terlihat, semut di pelupuk mata pelak terabaikan”
(ah, gak keren peribahasanya.. kan emang semut lebih jago daripada gajah)

Tapi tidak pernah ada kata terlambat untuk maju!
Jadi saya mau tunjukkan suatu bentuk rasa kebersamaan anak negri ini, suatu semangat berbangsa satu, dan terutama lagi sebuah itikad untuk membawa nama harum bangsa ini seperti yang berusaha dilakukan oleh “enticegh.com” & “seoindonesia.com” di dalam usahanya mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Usaha mereka untuk tetap fokus mencapai tujuan, dengan mengesampingkan apa yang terjadi di dalam negeri, mengajarkan kita untuk melupakan perselisihan dan bersatu untuk mencapai kemenangan. Untuk itu saya dan Natpot mengundang anda untuk mendukung mereka di dalam Busby SEO Test!
:hore:

  • haduh, SEO tuh apaan sih mas … :puyeng:

  • Ikutan dech ama si masmoet …
    SEO itu apah ?
    yang pernha denger sih CEO …(dudul banget ya saiyahh …):hihi:

  • @Pesta:
    waa.. masmoemet diganti namanya :hihi:

    SEO itu, Search Engine Optimization. Suatu cara untuk memposisikan webpage kita di mesin pencarian. Macam pengumuman Try Out lah, masuk halaman awal adalah lebih bergengsi,gitu :hehe:

  • aku dukung bang Nich aja lah :love:

  • nie

    iya, nie juga binun SEO itu apaan, wkwkwkw..
    pokoknya.selama itu positif, tetep..dukung!!!

  • wah mas..berat mas kalo mo dukung…beratmas aja berapa apalagi Indonesia :nangis:

  • iya seo itu apa yah , ?????

  • ayo bloger indonesia

    menangkan kontes SEO nya

    saya blom berani ikutan

    :)

  • Pingback: Kaos linux Gratis | cuap cuap |Widarta - Manusia Biasa()

  • ika

    ayo dukung blogger indonesia untuk kontes busby ini,,, :D
    sukses terus ya

    iya, mendukung sesama anak negri nih ceritanya
    :sip:

    Tanggal Jawab : Rabu, 05 Nopember 2008 14:13:28
  • wah pada ikutan ya, saya masih gk brani ikut. ngedukung ajalah :D

    mas, sama-sama mendukung aja koq

    Tanggal Jawab : Rabu, 05 Nopember 2008 14:12:50
  • aku hanya bisa DUKUNG dengan UPIL SEGEPOK AJA :hihi:

  • jaeya

    aQ uda dukung nigh . . . . walau pun masih perdana :hiks: tapi, mau kek mana lagi. aQ belum kale kontes apa” semalaman aq belain begadang demi ngeblog sampe :puyeng: ini aQ lakukan hanya karna hadiahnya hehehehehhehe . .. . cayo” lah buat bg anich

    seep :sip:

    Tanggal Jawab : Kamis, 06 Nopember 2008 14:38:59
  • Bingung mau dukung yang mana :hiks:

    halah, dah kulihat pun pingback Lae disitu
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Jum’at, 07 Nopember 2008 16:41:15
  • Saya juga ikutan mendukung. Semoga pemenangnya master SEO dari Indonesia.

  • Pingback: I Support Busby SEO Test | Gilang Ramadhan dot net()