Memulai Usaha Baru

Salam lima jari! (hahahaha, ketularan Si Agung neh). Udah banyak yang protes nih karena blog ini gak di update isinya. Maklum, anakmudanya memang belakangan sedang fokus ke beberapa urusan dunia nyata, khususnya tentang komunitas alumni. Jadi selama hari kerja, aku harus switch bioritmik ke standar ‘normal’ supaya bisa ngimbangi peserta forum.

Selain itu, beberapa waktu belakangan juga aku disibukkan dengan usaha untuk memenangkan domain dan hosting gratis dalam Kontes Blog Sahabat Orangutan. Niatku begitu kuat, sampai-sampai bikin blog baru segala.. huehehehe, maksud hati ingin ngejar point promosi. Tapi akhirnya aku harus undur diri dari kontes tersebut, karena sekarang aku mulai ngurusin situs yang merupakan donatur hadiah pada kontes itu.

Iya nih,  sekarang aku membuka lapak jualan domain hosting – ngemeng.com. Targetnya sih buat blogger-blogger yang serius mau mengelola self-hosted blog. Mulai dari domain sampai hosting, ada penawaran yang kamu-kamu wajib lihat. Pokoknya yang butuh boleh beli, yang mau tanya-tanya dulu juga dipersilahkan. Mengenai harga, menurutku sih lebih murah lah (ditambah lagi, kalian kan kenal siapa support-nya)
:ngudut:

 

Ngemeng.com Hosting Murah buat Blogger Indonesia

Ngemeng.com Hosting Murah buat Blogger Indonesia

  • http://www.edylaw.fforce.us edylaw

    Wah kapan lapak host n domain di buka mas??

    Salam kenal dan salam lima jari :hihi:

    • nichpakaich

      udah mulai koq tuh, lihat aja pelanggan pertama udah kasih komentar tuh
      (nunjuk si agung)
      :hehe:

  • http://www.bestaffiliate.biz bestaffiliate

    moga sukses jualannya

    saya juga mau jualan nih

  • http://healthy.abluebaby.net/eriuqs-spires-healthy-recreation/ Eriuqs Spires Healthy Recreation

    Wah enarik juga tuh penawaran nya, tq as informasinya.

  • http://www.adabisnis.com Purba

    mampir absen dulu achh… :melet: :ngakak:

  • http://www.starwrite.biz Starwrite

    Wah udah buka lapak nich..ntar mampir ah..hehe.

  • http://angga-weblog.blogspot.com/ angga

    ho.. buka domain hosting toh. Pengen sih kapan2 pake domain sendiri. hmm mungkin ini aku simpen dulu deh, sapa tau ntar bisa pake

    • nichpakaich

      :sip:

  • http://penguinkribo.blogspot.com/2009/05/wisata-seo-sadau.html Wisata SEO Sadau

    kapan2 deh kalo saya udah niat banget self hosting…hehe…:sip:

    • nichpakaich

      ku tunggu janjimu
      :hihi:

  • http://pondok-cerita.blogspot.com Pondok Cerita

    Salam Lima jari :ngakak::ngakak: baru pertama kali dengarnya,, tp keren loh.. semoga jadi trend di dunia maya.. :sip::sip:

  • Pingback: Kilas Balik Perjalanan Nichpakaich.net - Nich bukan nik atau nih

  • Pingback: Ada yang hilang - Nich bukan nik atau nih

  • http://ketananna.com waralaba modal kecil

    :sip:mantab sekali artikel nya.. semoga selalu menginspirasi semua orang.. dan terus berkarya… amien