Memulai Usaha Baru

Salam lima jari! (hahahaha, ketularan Si Agung neh). Udah banyak yang protes nih karena blog ini gak di update isinya. Maklum, anakmudanya memang belakangan sedang fokus ke beberapa urusan dunia nyata, khususnya tentang komunitas alumni. Jadi selama hari kerja, aku harus switch bioritmik ke standar ‘normal’ supaya bisa ngimbangi peserta forum.

Selain itu, beberapa waktu belakangan juga aku disibukkan dengan usaha untuk memenangkan domain dan hosting gratis dalam Kontes Blog Sahabat Orangutan. Niatku begitu kuat, sampai-sampai bikin blog baru segala.. huehehehe, maksud hati ingin ngejar point promosi. Tapi akhirnya aku harus undur diri dari kontes tersebut, karena sekarang aku mulai ngurusin situs yang merupakan donatur hadiah pada kontes itu.

Iya nih,  sekarang aku membuka lapak jualan domain hosting – ngemeng.com. Targetnya sih buat blogger-blogger yang serius mau mengelola self-hosted blog. Mulai dari domain sampai hosting, ada penawaran yang kamu-kamu wajib lihat. Pokoknya yang butuh boleh beli, yang mau tanya-tanya dulu juga dipersilahkan. Mengenai harga, menurutku sih lebih murah lah (ditambah lagi, kalian kan kenal siapa support-nya)
:ngudut:

 

Ngemeng.com Hosting Murah buat Blogger Indonesia

Ngemeng.com Hosting Murah buat Blogger Indonesia

43 thoughts on “Memulai Usaha Baru

    • nichpakaich on

      udah mulai koq tuh, lihat aja pelanggan pertama udah kasih komentar tuh
      (nunjuk si agung)
      :hehe:

  1. ho.. buka domain hosting toh. Pengen sih kapan2 pake domain sendiri. hmm mungkin ini aku simpen dulu deh, sapa tau ntar bisa pake

  2. Pingback: Kilas Balik Perjalanan Nichpakaich.net - Nich bukan nik atau nih

  3. Pingback: Ada yang hilang - Nich bukan nik atau nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>