Mengulas Internet Income

Dengan tujuan menjaga konsistensi blog ini, saya mulai diperhadapkan dengan pengambilan sikap terkait ucapan saya di beberapa tempat. Tenang.. tenang, gak usah pakai tanya Om Google segala. Maksud saya itu, di 2 page ini lho: “Tentang Blog Ini” dan “Internet Income
:baca:

Memang sepertinya belajar blogging serta belajar tentang aksi “mendulang dolar lewat internet” membawa saya ke berbagai tempat yang jauh dari titik awal lahirnya blog ini. Kalau dulu saya tidak peduli tentang SEO seperti yang saya utarakan di “Tentang Blog Ini” eh, sekarang saya malah udah install All-in-One SEO Pack plugin di blog ini. Kalau dulu saya cuma pengen ngoceh disini, karena saya punya tempat tersendiri untuk menuangkan isi pikiran (bacaan seru, eh tulisan serius).. sekarang saya malah bikin page khusus yang mengulas tentang “Internet Income” Tetapi semua itu dengan tujuan agar blog ini bisa menjadi sarana berbagi untuk orang lain.

Tetapi saya sudah bulatkan tekad untuk menulis ini. Bahwa.. ya blog’blog aku, suka-suka ku lah
:melet:

Tenang aku cuma mau ngasih tahu beberapa amandemen yang kutetapkan di page tersebut, karena ternyata banyak yang berkunjung kesitu (kan gak enak kalau gak di-update). Tetapi ngomongin kunjungan, page itu sendiri terdongkrak ke PR2 (terbukti juga kalau tiap halaman memiliki rangking yang berbeda di mata Om Google)
Tentang internet income itu. Aku baru aja nambahin sedikit opini tentang referral. Mungkin ada yang tertarik, silahkan baca ya. Soalnya bisa mengubah haluan kita-kita juga.

Yang sudah pernah kesitu, tenang dan jangan jera.. sekarang gak bakalan capek lagi lah gara-gara panjangnya tulisan itu yang ngalahin panjangnya ban becak. Aku juga dah nambahin Daftar Isi buat bantuan navigasi. Plus ada dua program yang aku perkenalkan (lengkap dengan link referral ku :hihi: ), yang salah satunya benar-benar sudah membayar! Semalaman juga tuh buat nyusun itu semua. Tapi gak papa, demi prinsip “blogger itu harus inklusif” aku relakan lah jam tidur ku tersita (belagak tidur malam nih anak)

  • makan2lah pra…. :hihi:

    gampang lah itu

    Tanggal Jawab : Selasa, 04 Nopember 2008 08:32:56
  • ntar kalo dah banyak incomenya..ajak kita makan2 yaak :sip:

    untung gak diminta plus tiketnya sekalian :phew:

    Tanggal Jawab : Selasa, 04 Nopember 2008 08:33:57
  • thanks for sharing yah?

    ya, namanya pengetahuan kan emang milik semua manusia..
    (itu ngutip film apa ya :mikir:)

    Tanggal Jawab : Selasa, 04 Nopember 2008 08:34:26
  • bisnis di internet supaya menjaga kelangsungan blog untuk saling berbagi gak ada salahnya ko, saya juga gitu

  • kl aku kadang sharing,.kadang ngetes seo..pokonya dibuat asik-asik aja ptaw..!

    mampir ke bloggw,..dofollow juga

  • mmm… baru dapat payment nih…

    makan.. makan… :hihi:

  • Kalo boleh tau dapet paymentnya dari mana ya om??? :sikut:

    dari mana-mana lah, dan demi itu semua lah aku ikuti kontes-kontes yang kelihatan itu

    Tanggal Jawab : Jum’at, 07 Nopember 2008 16:41:50