Tiga Kesebelasan

Udah lama gak main ping-pong begini, dan kali ini dapat pe-er dari kak Windi.

Dari pemahaman terhadap postingan si kakak, aturan mainnya begini:

  1. Penerima Pe-eR harus tulis 11 tentang-saya di bagian pertama.
  2. Lalu Penerima Pe-eR harus menjawab 11 pertanyaan dari yang ngirimin Pe-eR (dalam hal ini, aku, anakmudanya).
  3. Terakhir, Penerima Pe-eR wajib membuat 11 pertanyaan yang ditujukan untuk sebelas blogger lainnya.

Oke, kita mulai saja
:sip:

Tentang Anakmudanya

  1. Aku suka kopiku pahit, hitam pekat. Karena hidup itu gak perlu dibuat mengada-ada, kalau pahit ya pahit aja.
  2. Aku gak suka makan bakso pakai racik-racik kecap, saos, sambal. Karena hidup itu gak perlu dibuat mengada-ada, kalau gak-enak ya gak-enak aja
    *ini diketik lho, bukan copy-paste*
  3. Paling gak takut kalau diberhentikan hujan. Paling gak suka kalau gara-gara hujan harus berteduh. Karena hidup itu gak perlu diatur-atur, kalau basah ya basah aja
    *sekali lagi nulis begini pasti diguyur air got nih sama pembaca*
  4. Pernah dikatai sebagai penganut feminist (bukan feminim, lho). Karena menurutku harkat perempuan itu lebih tinggi dari laki-laki.
    *yang protes berarti lahirannya keluar dari bambu*
  5. Berhubung ini hari Kamis, harus ngaku kalau aku suka hari Kamis, karena aku penggemar berat Manga (komik Jepang) – tapi tidak berbanding lurus dengan minat terhadap Anime (animasi kartu Jepang). #WSJ bisa dibaca tiap Kamis di internet.
  6. Dulu suka baca buku, bahkan rela nabung buat beli novel. Tapi seiring waktu, aku sadar, mending duitnya dikumpul buat modal nikah. Sekarang baca-baca blog sudah lebih dari cukup.
  7. Pernah ngerasa kalau hidupku ini berjodoh dengan tukang becak. Secara warung di depan rumah adalah pangkalan becak, dan berkali-kali lakalantas ngelawan becak. Tapi sekarang sudah sadar, jodoh itu di tangan Tuhan, bukan di gerobak becak.
  8. Suka heran sama orang yang kalau ada petir, tiba-tiba nutup kuping dan ngumpet ke kolong meja. Berharap apa? Selamat? Mau nutup kuping atau kayang kalau kesambar, ya kesambar aja. Karena hidup it*plak*
  9. Paling gampang diurus. Makanku gak banyak, dan gak perlu yang repot-repot. Asal gizi berimbang 3T+ juga cukup (Tahu, Telur, Tempe, plus ikan bakar atau capcay atau tumis kailan atau nasi goreng buatan si bapak).
  10. Punya pendapat, bahwa orang yang kaya sejati, bukanlah mereka yang punya banyak duit, tetapi mereka yang punya banyak waktu untuk dinikmati.
    *mana duit kalian, sini-sini..*
  11. Aku suka dengan kisah-kisah epik yang menceritakan “kemungkinan lain” dari kenyataan yang ada. Seperti buku “1984” atau “Rahvana Tattwa”.

Oke itu 11 tentang-aku versi anakmudanya, sekarang bagian kedua:

11 Pertanyaan dari Kak Windi

  1. Apa yang paling gak disuka temen-temen kamu dari kamu?
    Teman-teman paling gak suka kalau aku  mendadak susah dihubungi. Cemanalah, belum tega aja aku ngomong “oi, hari ini aku lagi gak sorr nengok mukakmu, besok lah kita jumpa”
  2. Kalo kamu nge fans banget ama Beckham, trus Syahrini kecentilan peluk-peluk Beckham, kamu bakal narik-narik jambul Syahrini dengan penuh kelembutan atau atau ampe jambulnya copot? *ya alloh apa ini?*
    Sayangnya saya gak nge-fans  sama Beckham, tapi saya pastinya tidak akan menyalahkan orang yang narik “Jambul Katulistiwa”
  3. Kamu paling nge fans ama jenis hantu yang mana?
    Yang bisa merubah rupa, kalau ketemu (amit-amit) aku minta dia berwujud Leah Dizon aaaw.
  4. Punya cowo/cewe yang gendut itu musibah atau bersyukur? Kasi alasan yaaa
    Maksudnya pacar? Kalau pacar, aku bersyukur. Wong yang pacaran kan aku, yang milih kan aku. Kalau orang kata dia gendut, kukasih kaos buatnya dengan tulisan “Yes, I’m Fat. But you’re ugly”
  5. Kalo kamu dikasi kesempatan untuk nulis novel, kamu bakal nulis novel ber-genre apa?
    Kisah epik tentang perjuangan manusia biasa untuk melakukan sesuatu yang super. Pokoknya kelas action gitu lah.
  6. Ada hubungannya gak, cinta ama ukuran sepatu?
    Yang pasti ukuran sepatu tidak berbanding lurus dengan besarnya cinta. Tengok aja badut, yakin orangnya penuh cinta? Yang iya dia itu penuh derita, diolok-olok anak kecil.
  7. Kamu termasuk orang yang peduli dengan pendidikan untuk anak-anak terlantar? Pake alasan yaa
    Aku peduli akan pendidikan untuk anak-anak. Karena dengan pendidikan yang baik, mereka tidak akan terlantar. Kalau sudah terlantar, mereka butuh lebih dari sekedar pendidikan. Hidup yang layak harus dipenuhi lho.
  8. Lagu yang didengerin sebelum tidur?
    Suara komentator siaran langsung sepakbola dini hari..
  9. Alasan untuk tidak suka dengan Blackberry? *sekalian survey* J)
    Gadget yang satu ini menurutku kebanyakan tombol. Prilaku penggunanya sih masih bisa aku terima (nge-forward hoax, spam, dll.) tapi kadang suka kesal kalau beberapa aplikasi yang ingin dipakai justru gak ada versi Blackberry-nya.
  10. Kalo ada yang mau modalin kamu usaha, kamu bakal buka usaha apaan? Tetepp alasannyaa
    Cafe gitu, warung minuman dengan ukuran yang kecil dan nyaman buat tempat nongkrong. Dan kalau bisa aku yang pegang urusan dapur.
  11. Terakhir, diantara semua masalah sosial di negara kita, masalah mana yang menurut kamu paling urgent dan harus segera dicari solusinya? (jangan pusing, gak bakal di laporin polisi kok :p)
    Pembenahan hukum demi mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat. Semua tahu koq pengacara saling lobby karena ada saja celah di hukum yang berlaku.

Oke, mantap dah kujawab semua tuh. Sekarang bagian ketiga:

11 Pertanyaan Anakmudanya

  1. Seandainya bumi ini dibuat terowongan yang tegak lurus dari lantai tempat kamu berada, hingga tembus ke ujung yang satu lagi. Kalau kamu lompat ke dalamnya, kamu akan muncul dimana?
  2. Kalau toh pria tidak menyusui, kenapa juga di dadaku ada sepasang pentil? *dijawab aja, gak usah diraba-raba*
  3. Apakah kamu punya firasat yang selalu benar? Misalnya, kalau telapak tangan berasa gatal artinya mau dapat duit (pastikan sudah terbukti berkali-kali).
  4. Kenapa becak motor di Medan sukanya jalan di jalur kanan? Tak peduli kalau sudah diklakson berkali-kali, gak bakalan minggir kan? *buat yang bukan orang Medan, main-main dulu deh ke Medan*
  5. Kamu suka sarapan kamu itu; a) gurih, b) mengenyangkan, c) hangat, atau d) sehat *dijelaskan contohnya sekalian*
  6. Kalau besok idola kamu datang ke kotamu, apa reaksi kamu? Boleh dijelaskan juga kira-kira apa yang akan kamu lakukan? *maaf, yang menjawab bikin jambul kaya’ Syahrini akan dieliminiasi*
  7. Buat yang belum menikah, kalau mau bikin foto prewed, maunya pakai tema apa? *kalau sudah menikah, ceritain aja deh dapatnya apa*
  8. Menurut kamu terong itu sayur atau buah? *yang gugling jawaban, bakalan dipentung pakai terong ungu*
  9. Kalau di jalan berpapasan dengan anak di bawah umur yang merokok, apa yang kamu lakukan?
  10. Adakah orang yang bisa menjilat sikunya sendiri?
  11. Kalau pengen dapat hadiah, kira-kira barang apa yang kamu inginkan saat ini?

Yak itu dia pertanyaan dari aku. Sekarang, ke-11 orang yang beruntung untuk kebagian pe-er ini adalah:

  1. Anak Kolong, yang rajin nulis di kolong.
  2. Andie, yang semenjak setengah-tahun jadian gak pernah update blog lagi.
  3. Din, Udin yang paling terakhir, yang baru punya rumah baru.
  4. Eka, yang mendadak linggish..
  5. Emy, yang lagi menemukan..
  6. Kochu, yang cap bibirnya diharapkan tidak berubah selama 3 tahun ke depan.
  7. Moris, yang baru perayaan 7 tahunan (orang biasa 7 bulanan ya)
  8. Okta, salah satu penunggu bangku barisan sakit hati CP.
  9. Putra, penganten baru yang tidak mau berhenti jadi blogger.
  10. Vio, yang ternyata sadar-menghargai guru.
  11. Yuni, pacarku yang baru menang kontes blog pertamanya.

Selamat bertugas buat teman-teman semua, ingat aturan mainnya ada di bagian awal tulisan ini. Dan selamat mencoba menjilat siku buat yang masih penasaran..
:hihi:

 

  • huaaaaa huaaaa huaaahahahah
    pliss ya itu soal dada nomer 2 tolooong :))

    udah ngesot2 aku ni di kolong meja sekalian ngakak gul gul :))

    • nichpakaich

      bersyukur kah kakak karena gak kukutuk dengan pertanyaan itu?
      *ikutan gul gul*

  • Pingback: 11-11-11 - Cuap-cuap | Blog Helda Remaja Indonesia()

  • hahahaha….
    sumpah…
    pas kali itu pertanyaan abang. dan bahkan akupun sampai :ngakak:

  • masih
    :ngakak: liat pertanyaan no.2 itu.

    *Tapi, memang untuk apa yah? Tanya siapalah awak ini?*

    ha ha ha ha

  • YESH GAK DAPET GILIRAN WUHUY!!! :hihi:

    • nichpakaich

      ntar dilempar si Helda atau si Badia lah :lempar:

  • aku kena juga rupanya ya?
    diawal ketawa baca tulisan abang, pas liat liat di bawah ada nama aku sontak aku nagis :hiks:

  • Pingback: Hello world itu Bawaan, Saya Ucapkan Selamat Datang | parlien.com – Parlin goBlog()

  • Ditunggu giliran ku, sayang :D

    • nichpakaich

      gak abis-abis minggu ini ngawas ujian.. yang anak didik, yang pacar, semua nanya-nanya
      :ngudut:

  • kayaknya aku juga dapet nih pe-er beginian. *tiba-tiba inget* :p

  • walau ga dapat jatah nge jawab, tapi pengen jawab yang pertanyaan nomor 2 :hihi:

    “supaya ga nambah ‘banyak’ klo ada yang mau ganti ‘status’”:sip:

  • Bingung-bingung tentang soalnya ….
    haha

    • nichpakaich

      kan sudah saya bilang, jangan bingung, jawab saja
      :hihi:

  • Wah peer saya belum selesai, sibuk nonton kesebelasan saya main nih.. :)

  • a!

    :ngakak: idenya seru dan lucu gila. aku mau dah ikutan biar blogku gak serius mulu. :jedug:

    • nichpakaich

      Nah!
      :hihi:

  • hhahha..ngkak gan :):hore::hore:

  • Novelnya disumbangin ke saya saja :hihi:

  • :hiks: terharu saia… ternyata masuk list dibuat abang ini.. awak sedang bertapa dan baru bisa BW sekali2 :nyembah:
    ntar Pe-eR-nya dikerjain pun bang :D

  • Maksudnya apa ya. saya bingung bacanya.:puyeng:

    • nichpakaich

      Ini main-main blogger aja :hehe:

  • Pingback: Te-Ha-Ha » Blog Archive » Dua Kesebelasan()