Udah Trademark sih

Apalah arti sebuah nama?
:mikir:

Mungkin pertanyaan itu benar secara kontekstual. Tetapi bagi saya, nichpakaich sepertinya sudah menjadi trademark. Sebuah nama yang sebenarnya bermakna penegasan atas cara penulisan nama saya yang benar. Sekarang nama itu sudah menjadi kata kunci untuk mencari “diri saya” di dunia maya.


Inspirasi tentang alinea diatas, sebenarnya diawali ketika saya sedang chatting dengan seorang teman, inderamaia. Karena saya sedang asik-asiknya di dalam dunia blogging seperti sekarang ini, saya pun menanyakan apakah dia juga punya blog. Jawabannya memang sudah saya sangka-sangka, yaitu: tidak ada. Tetapi dia katakan, kalau mau mencari tentang dirinya di internet;

knp ga’ cb tny Oom Gugel
pasti langsung muncu’ul…
termasuk gambar

Dengan keyword, inderamaia. Saya pun coba cari-cari, dan benar saja.. nemu. Betapa mudahnya mencari informasi dengan kata kunci “nama beken” seseorang; pikir saya. Tak heran Mulan Jameela pakai nama beken yang sekarang, ketimbang “Wulansari” .. lebih nendang emang.

Tapi ada yang bikin saya pensaran sama Oom Gugel nih, ketika saya lakukan pencarian gambar dengan keyword nichpakaich, kenapa malah nampil Julia Perez “si belah duren” sih?

:ngakak:

  • JuPe :ngakak: lg “piktor” si’…:ngeres: :mimisan: hahahahaha… :no:

    ini yg punya si JuPe: babbicool.blogspot.com cb minta d pingpong

    update 08/10/11 10.02: barusan cek d bagian gambar… ternyata rangking si JuPe ini jadi mundur k halaman 121 – 140

  • bahas apa ya? ndak ngerti sayah :P

    ngebahas nama, mbak.. cuma kadang lucu aja hasil pencariannya
    :melet:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 11 Oktober 2008 12:21:03
  • nah lohoh ada apa dengan belah durennya Jupe

    durennya gak kenape-nape, bang .. aye yang gak nahan
    :ngakak:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 11 Oktober 2008 22:52:47
  • lagi musim durian yah bro.. :lari:

    *nimpukin pakai duren
    :lempar:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 11 Oktober 2008 22:54:08
  • saking nge-fansnya ya sampe2 mbah google pengertian :hihi:

    “waa.. jangan dipanggil mbah dong, masih muda nih” begitu kata Om gugel
    :ngudut:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 11 Oktober 2008 22:55:12
  • hihihihihi……
    tp cocok ko sama JuPE
    salam kenal Yah

    hei.. dimananya cocok? dueh bertanya-tanya nih
    :gaktau:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 11 Oktober 2008 22:59:34
  • :hihi::hihi:
    jadi inget pembahasan yg kemarin

    eh, bahas yang mana nih mas?
    gak ingat saya kita ada bahas ju-pe, atau duren kemarin.. kita kan bahas bloggerSUMUT
    :no:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 11 Oktober 2008 23:00:35
  • ya iyalah yang muncul potonya si “belah duren”, wong abang ngefans SADIS ampe BErdarah2 ama si julia perez..hu..hu..hu :hihi:

    nyekop kalee berdarah-darah
    :ngakak:

    Tanggal Jawab : Selasa, 14 Oktober 2008 01:10:38
  • Wkwkwkwkwk… Fansnya Jupe nih ye… Atau si Jupe yang ngefans ama lae… Kan keywordnya pake nama lae :ngakak: Coba eksperimenmu ah lae… :sip:

  • :ngakak:

    Wakakakak. Si Jupe …
    Masih lumayan situ. Aku kalo coba search image dengan keyword nick aku, keluarnya gambar mariyuana semua

    :hiks:

    iya lah, nama situ kan nama beken “alat bantu”
    :ngikik:

    Tanggal Jawab : Selasa, 14 Oktober 2008 22:41:28
  • hahahahhahaa, kliatan ko bang udah belah duren.. :ngakak::ngakak:

    bah, aku sebenarnya gak doyan Dureen!

    Tanggal Jawab : Kamis, 16 Oktober 2008 12:57:59
  • pengen dong punya trade mark berhubungan dgn Jupe :hihi: