Acara 17an-ku, nihil

Waa! Hari ini sudah tanggal 18, selesai semua yang namanya agenda 17an. Dan yang pasti, tahun ini saya tidak kebagian apa-apa. Tidak ikut upacara, tidak turut dalam acara bersih-bersih, tidak ada partisipasi dalam panjat pinang, atau ambil bagian pada bentuk perayaan lainnya. Nyesal juga sebenarnya.

Coba-coba ingat, terakhir kali ikut yang namanya 17an, kapan yah? Dulu jaman SMA, masih ikut panjat pinang. Jaman kuliah, Agustus itu pas masa-masa liburan (keluar dari asrama) .. jadi kaya’nya nihil juga. Pas jaman kerja di Batam, aku ingat betul kalau aku ikutan lomba ping-pong dan karaoke. Terus, sejak kembali ke Medan, belum pernah ambil bagian apa pun dalam perayaan kemerdekaan.

Mungkin betul yah lirik lagu “Anak Medan”

biar kambing di negeri sendiri, yang penting banteng di perantauan

wakakaka.. ntah kenapa, kalau di luar wilayah aku aktif berkegiatan, tapi justru di wilayah dalam .. melempem
:kembik2:

  • udah kodrat itu, Bang:hihi:

  • Tetap semangat bro.. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. :melet:
    Eh sekalian mampir keblog aku yah.. dah aku tuh posting report kegiatan tanggal 16 agustus..:sip:

  • sama juga lae…aku juga gak ada acara….:nangis:

  • biar kambing di negeri sendiri, yang penting banteng di perantauan

    dikampung lae banyak KAMBING yah? :hihi:

  • klo diluar kandang jadi beda ya?? :hihi:

  • My

    critanya cma jago kandang nech?? :melet:

  • wah.. klo saya dikandang jago, di luar kandang jago, dikandangin juga jago..:ngakak:

  • bang.. disini juga ga ada kegiatan tuh.. walau di negri rantau.. gimana lah itu.. :hiks:

  • saya malah dari dulu gak pernah ikut yang begituan, ikutan paling kalo ada acara di sekolah

  • wah brarti di medan banyak kambing y bang.. hihihi :hihi:

  • Mampir ke blog saya untuk info denah lokasi acara kopdar minggu ini. Mohon dibantu follow up temen yang lain yah..

  • :lompat:
    nyang penting semangat berbuat
    o iya sebarin postingan ini sekalian ya
    http://andiperdana.com/community/kopdar-mingguan-jumat-malam-bloggersumut-tanggal-22-agustus-2008

  • Wkwkwkwkwk… Kalo nyanyi lagu ini sering kami pelesetin “Biar kambing dikampung sendiri, tetap kambing di perantauan” :ngakak:

    Udah paten itu lae… Acem pula dikampung melempem, dirantau pun melempem :D

  • sama nie. 17an cm nonton upacara di tipi. ga ngapa2in.

  • dulu waktu masih single juga gitu, tp setelah menikah, punya rumah dan tetangga, mau gak mau harus ikutan juga lomba-lomba yg meski menyenangkan tapi rasanya konyol banget utk orang seumuran saya.

    seperti ini lah kasus saya, kalau di rumah .. gak ada niat ikutan. tapi setelah punya tetangga baru (kasus “di negeri orang” / perantauan) pasti saya turut serta.

    Tanggal Jawab : Minggu, 24 Agustus 2008 12:24:11