Break Sejenak

Salam buat semua!

Iya .. iya, tahu, ngerti .. udah pada kecari’an, kan? Harap maklum, beginilah adanya.
:hehe:

Hari ini (Sabtu) aku mendapat kesempatan untuk menikmati lagi yang namanya “weekend” dan “malam minggu” setelah beberapa waktu, kehilangan rasa-rasa itu. Artinya: selama ini tiap hari adalah hari “libur” dan tiap malam adalah “malam minggu” buatku. Berhubung emang diriku ini bukan orang yang punya jadwal ngantor-tetap seperti kebanyakan orang seumuranku.

Bukankah manusia emang sudah seharusnya siap untuk menghadapi perubahan, stuju? Karena tidak ada yang tidak berubah kecuali perubahan itu sendiri (lupa dulu dengar ini dari siapa pertama kali). Nah terkait itu, ada beberapa hal baru yang terjadi pada diriku:

  • Tidur malam, bangun pagi
    Berkurang sudah; jatah begadang, main Gunbound sampai pagi, atau tidur dari pagi sampai siang.
  • Sudah jarang menghabiskan waktu di basecamp
    Iya, ini dia .. pekerjaan mengharuskan aku pindah tongkrongan.
  • Makan teratur
    3 kali sehari, dan pada jam yang sepantasnya. Nenek gak usah takut lagi tengah malam digedor buat ngelayani kami, eh ngelayani permintaan nasi bungkus untuk kami.
  • Aktifitas online berkurang
    Ini yang mengusik ketenangan hati, tapi demi pekerjaan ya aku jalani dulu lah.

Diriku ini memang pantang dapat koneksi internet, karena mengancam kelancaran jadwal kerja. Mungkin tipikal orang dengan golongan darah “O” yah? Katanya sih gitu, suka menunda pekerjaan atau nyuruh orang lain yang ngerjainnya.

Mungkin ada benarnya juga. Kalau aku bercermin sendiri, kadang kalau kerjaannya memang gak aku suka, ya aku tinggalin (dan baru dikerjain kalau udah diancam)

Tapi ya, begitulah. Sekarang lagi nyantai di akhir pekan. Dan sedang mikirin satu hal, ma-pes (baca, makan pesta) di kondangan Bu Imel dan Pak Ondi.. siapa yah kawanku kesana?
:mikir:

  • Saatnya berubah..!! (Kayak Power Rangers aja.
    Makan2..? Ikut dunk.

  • Eh.., ternyata itu tadi komen yg pertama ya.
    Keduaaaaaaa….!!!!

  • hehehe…. kok tipe kita sama bang? :ngakak::sip:

  • waaaaa..akhirnya pola hidup jadi lebih teratur nii :sip:
    *sama dunk..hihi.. semangat untuk berubah lebih baik!! :hore:

  • wah…bagus dong klo dah bisa berubah lae…
    lagian ada info tentang begadang juga di blogku,..
    penyakit yg banyak klo begadang2 ini lae….
    :nangis:tapi,,aku masih aja tetap begadang…….
    gak bisa cepat tidur …:hiks:

  • :hore:
    lagi istirahat bang ?? aku abi sepupunya bang said (realylife) , lam kenal ya bang
    mau nanya untuk bisa tampilin gambar naruto di blog gimana ya ?
    soalnya bang said nda bisa katanya
    makasih

  • Wah… Mapes lagi neh. Ajak2 napa lae… Jadi dimana sekarang tongkrongan kita? Masih di TST Puri kan? :ngintip:

  • okelah pra :melet:

  • kapan ya pola hisupku jadi teratur. semenjak kena virus ngeblog pagi kerja, malam begadang ngeblog hahaha ancur nih badan sakit semua :puyeng:

  • yah…. :hiks:

    bu imel dah nikah?????

  • ^atas:
    kenapa kau pal? cintrong kali kau sama ibu itu? :ngakak:

  • My

    ajak saya aj??? :melet:

  • @the gands

    bukan gt gan, jd tringat masa lalu aja :hihi: