Busby SEO Test Hampir Berakhir

Banyak yang “tidak terasa” terjadi di bulan ini. Baru saja bulan lalu merasakan “tidak terasa” tahun 2008 berakhir, sekarang harus mulai lagi dengan tidak berasa kontes Busby SEO Test hampir berakhir.

Ya 31 Januari semakin mendekat, para peserta pastinya sudah semakin bersiap dengan jurus-jurus ampuhnya (ibarat film silat, makin lama bukannya makin letoy kaya’ pemain bola – justru makin menggila). Karena pengumuman pemenang akan ditentukan pada akhir bulan ini.

Kontes ini diwarnai dengan persaingan yang sangat sengit, tidak ada kesempatan untuk berleha-leha walaupun seseorang sudah menduduki posisi #1 karena dalam sekejap bisa turun dari tahtanya. Kalau Audy bilang sih, kaya’ naik jet-coaster. Tidak ada kata “sekarang bisa santai” karena setiap orang yang mengerti akan paham betul bahwa kesempatan untuk menang harus terus dikejar.

Semoga tahun ini nama Indonesia semakin berkibar, apalagi para peserta dari Indonesia sepertinya merajai leaderboard (walaupun semua suka ganti posisi, bosan kalee).

  • its start because all people only use predict in Google.. there is no one know the trust… its been like armagedon.. hari terakhir kalau di alkitab bilang.. wakakakaka….

    trust atau truth neh?
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Senin, 19 Januari 2009 08:07:28
  • semoga wakil dari Indonesia berjaya, amin

    *amin*

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:30:02
  • ala

    oh iya ya, sudah hampir berakhir ya…cepet banget…

    kita yang gak ikutan ini gak berasa, barangkali yang ikutan sekarang udah keringat dingin.. sembelit dan suka disorientasi arah :ngakak:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:30:02
  • cara penilaian pemenang gimana sich?:kringetan:
    mohon pencerahannya :nyembah:

    Penilaiannya seperti nembak keyword, yang paling banyak dapat tautan ya di atas..
    Nah nanti yang berada di posisi #1 pada tanggal 31 Januari, dijadikan pemenangnya. Gitu kira-kira
    :baca:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:30:02
  • saya hanya bisa berdo’a semoga wakil indonesia bisa menharumjan bangsa Qt, merdeka !!!!
    :sip::sip:

    hehehehhe
    :hiks: jadi terharu nih

  • Hidup Indonesia…..:wooo:

    Hiduuup!

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:30:02
  • sepertinya… this stuff is way beyond my reach :(

    kalau mulainya dari awal sih, kemungkinan besar seru.. tapi kalau udah dipenghujung gini… :puyeng:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:30:02
  • salip terus.. :clinguk2: :tendang:
    tekong kiri, tekong kanan..:wooo: bukan cuma pesertanya,, pendukungnya juga kynya.. :hehe:

    kau pendukung juga kan
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:30:02
  • Busby SEO Test blog ku kalah:nangis:

  • aku bantu dengan dukungan UPIL aja deh :licik:

    kalau upil, kaya’nya kau lebih membutuhkan, Ta
    :no:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:25:34
  • mari untuk “jor-jor-an” mendukung …..
    harus menang neh….:sip:

    siapa sih yang gak mau menang, tapi kalah pun biasanya itu :melet:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:25:34
  • good luck yaaah buat peserta busby seo test….yang jelas, mereka dah berani tampil bersaing…moga2 persaingan yang sehat yaaaah…..good luck smuanyaaaaa…..

    yup, setuju.. bersaing harus sehat, kalau sakit kan gak imbang :sip:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:25:34
  • nie

    gud luck yah buat semuanya. buat nich juga :D

    lha? buat saya gud luck apaan, nie?
    :gaktau:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 11:24:03
  • liat pemenang sekarang caranya gimana bang?

    coba deh kesini..

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 24:56:56
  • sukses buat semua peserta indonesia

    :hore:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 25:41:28
  • bos ajaren ngeblog donk…ok???ditunggu ajarannya

    hmm.. mau belajar ngebuat blog atau gimana nih?
    saya jadi canggung :hehe:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 25:41:28
  • Blogger-blogger di urutan atas pada nggak bisa tidur sekarang, nungguin blognya… :))
    Semangat buat semua blogger Indonesia yg ikut kontes dan yang tidak

    iya, pasti semua dalam pergumulan nih.. ngelawan nyamuk karena harus begadang

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 25:41:28
  • :melet: ayo yang ikut kontes…

    :bom:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 25:41:28
  • amiennnnnnnnnnn

    ya, aminkan lah :kembik2:

    Tanggal Jawab : Selasa, 20 Januari 2009 25:41:28
  • caranya mendukung blogger indonesia gimana?

    kalau saya sih, dukung yang “berkibar” itu tuh.. kalau mau pasang banner juga saya persilahkan, scriptnya dapat dilihat dari halamannya langsung (silahkah menuju TKP)
    :love:

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:21:10
  • wah.. indonesia masih di posisi 2 ya?

  • Pingback: Info Kontes Blog | Nich bukan nik atau nih()