Butuh Pecut

Sudah beberapa lama, saya kembali kehilangan momentum dalam urusan online income (atau internet marketting, atau apalah namanya). Maklum, bawaannya lagi pengen tidur aja. Mungkin aku digigit lalat Tse-Tse nih (sambil memperhatikan luka-luka aneh di paha bagian belakang).

Butuh dipecut, biar ngebut.. Jadi buat yang mau nambah-nambahin kerjaan saya, silahkan request apa-apa ya. Biar saya termotivasi nih. Tapi jangan nangis terus ngadu sama bantal kalau gak saya gubris … *wakakaka*

Oh-oh, kalau Okta yang baca ini. Sellow kaw ‘pra. Kujagain terus koq kandangmu itu
:bom:


*update 04:19*
Aku keluar barusan, ngelihat semuanya berkabut. Tadinya sih aku sempat berpikir kalau mataku yang udah kumat, tapi ternyata enggak coy.. LHA? EMANG BERKABUT DI LUAR SANA!

Eh, sorry, bukan maksud hati berlagak norak. Gini-gini juga udah pernah lihat kabut sebelumnya, hanya saja.. yang seperti ini jarang sekali kejadian di Medan. Jarak pandang berasa sangat berkurang, dari pintu DreamNet ke simpang aja udah gak jelas.

Lalu, aku ngomong ke Oskar:
“Gen, kabut Gen. Kaya’ yang di pilem-pilem hantu itu”

Eh, satu warnet ketawain aku.. sompret.
:hmmm:

  • Wkwkwkwkwkwk… :ngakak: Iya lae… Emang berkabut banget. Disini jarak pandang pun ga sampe 50 meter kayaknya. Gila ya… Aku juga baru pertama kalinya melihat Medan berkabut seperti itu. Aneh juga… Firasatku bakalan ada2 kejadian2 alam yang menggemparkan gitu. Tapi waktu aku nulis komen ini dah normal lagi kog. Kabutnya dah berlalu dan cuaca kembali cerah :D

  • ati-ati ilmu sirep, jangan-jangan ada maling (inget cerita di Gajah Mada hamukti palapa)

    wadoo.. apa karena PJS itu yah?

    Tanggal Jawab : Rabu, 03 September 2008 01:37:14
  • Hantuuuuuuuuuuuuuuuuuu :lari:

  • kayak di film2 apa neh, yanng kayak zombie2 gitu ya :hihi:

    hah? zombie dari hong-kong?

    Tanggal Jawab : Rabu, 03 September 2008 01:43:05
  • bah.. ada apa di medan itu yah? cem gak pernah gitu..

  • bukan dipecut bang, tapi di godam. wkwkwkwkw…:sip:

  • Pingback: Okta Sihotang :: Life is Struggle … » Blog Archive » Laporan Cuaca Kota Medan()

  • Pingback: Nich bukan nik atau nih » Blog Archive » Kena Pecut Juga()

  • Entar saya beliin pecutnya, kebetulan ada temen yg mau jalan-jalan ke Madura, saya bisa titip bwt kamu :melet:

    Medan jarang ada kabut? Kasian..
    Entar saya kirimin juga deh..
    :puyeng:

    mbak, bapak saya udah pernah bawa pecut dari Madura (plus sabit, apa sih namanya).
    nah sabitnya dibingkai, pecutnya dipakai .. eh, sekarang udah patah tuh pecut
    (singkat kata, gak mempan pecut dari Madura)
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Kamis, 04 September 2008 01:56:07
  • Pingback: Laporan Cuaca Kota Medan - Blogger SUMUT()