Cerita dari Rumah

Beberapa hari ini, anakmuda-nya dirumahkan… Silahkan diartikan secara tersirat maupun tersurat, karena dua-duanya memang betul. Dirumahkan dalam artian “dihentikan dari urusan pekerjaan” atau dirumahakan dalam artian “ditahan di dalam rumah” keduanya sama benar.

Sebenarnya kali ini klop banget antara status proyek dengan kondisi badan, pas proyek selesai.. pas badan terkulai
:ngupil:

Berhubung kata dokter pribadi, kondisi badanku udah collapse jadi harus banyak istirahat + makan cukup nutrisi dan minum suplemen. Ya, terhitung sejak hari Minggu sebenarnya aku udah drop. Jadi tidak ada pilihan lain selain istirahat total di rumah. Kerjaan sehari-hari cuma tidur, bangun buat makan, trus tidur lagi, bangun buat ke kamar mandi, trus tidur lagi.. makan lagi.. tidur lagi.. (wuenak tenan yah… kalau sesekali)

Tapi aku gak jadi kerbo-kerbo amat lah di rumah, tetap aja ada aktifitas fisik. Misalnya aku masih saja sempat untuk main-main sama peliharaanku, si BlackOut. Atau mencurahkan perhatian kepada Kawasaki yang jarang banget dimandiin (hari ini Medan hujan, udah tahu artinya kan?)

Sebenarnya mau bentuk "lope" gitu, biar agak valentine.. tapi payah bilang lah kalau harus narik-narik ularnya

Sebenarnya mau bentuk "lope" gitu, biar agak valentine.. tapi payah bilang lah kalau harus narik-narik ularnya

Trus ini yang baru: kami harus ngurusin peliharaan bapakku, penekanan.. peliharaannya, kami gak ada yang doyan melihara ular! Iya, si bapak lagi kesemsem sama ular sanca hasil tangkapan dari lahan sebelah rumah. Awalnya sih mau dilego, tapi gara-gara nih bokap sepertinya nge-fans berat sama (alm) Steve Irving.. jadinya itu ular dipelihara baik-baik. Hitung-hitung jadi bahan buat praktek’in tontonan program dokumenter alam liar.

Sebenarnya nih ular udah sempat raib dari sel tahanannya. Ceritanya, pada hari pertama sesudah penangkapan, tiba-tiba aja keranjang yang dijadikan rumah tahanan si ular ditemukan dalam keadaan kosong. Semua sistem penahannya aktif, tidak ada yang terbuka. Tapi tetap aja isinya kosong melompong. Maka merebak lah isu bahwa yang kami tangkap adalah sejenis ular jadi-jadian..
:grogi:

Ya kalau mau laga ilmu sih, silahkan aja.. Kita punya kartu As, yaitu si BlackOut. Sejauh ini blum ada makhluk yang bisa lolos keluar pagar pekarangan rumah selama si BlackOut ditugaskan menjaga. Dan benar saja, ularnya gak sanggup melarikan diri… Kegep dia sama si BlackOut, pas lagi nangkring di pohon mangga… Jadi kembali lah dia masuk tahanan
:ngakak:

Tapi kasihan juga si BlackOut, bukannya dapat penghargaan, sepertinya dia malah dianaktirikan. Heran dia ngelihat bapak ku ngasih fooding buat si ular, sementara dia dicuekin.. Kita rada was-was juga, takutnya besok pagi si BlackOut udah nenteng dompet dari kulit ular di moncongnya
:grogi:

  • Ular itu enaknya digoreng dan dijadiin sup, Bang..

    :ngeres:

  • Serem tuh kalo lepas… hiiiii

  • :puyeng::puyeng::puyeng: ohhh no….. no ular please…. hewan paling ku takuti…. :( tidak mamama.. lariiii:hiks::hiks::hiks:

  • aduhh kok makin kubaca lagi ya… kok bisa sih lari ularnya bang… huaaaa……. jangan lah sampe ke rumahku bah.. .tidakkkk.. suerrr bang aku paling takut sama yang satu ini… (tapi itulah manusia ud takut pun tapi tetap aja dicari rasa takutnya itu… kek aku yang mau baca lagi ttg ular ini… :P )

  • itulah cko, aku juga agak2 bingung…
    kok bisa lari ularnya..
    khan ular gak ada kakinya
    :hihi:

    btw, apa istilah untuk binatang kayak ular klo dia merayap dengan cepat…analoginya lari klo untuk yang punya kaki.
    :hihi:

    :melet:

  • begh, takut lah aku main ke rumah mu bang, oiya sekalian aja pelihara kodok bang, en akhirnya nggk akan ke rumahmu lagi lah aku jadinya (ANTI BANGET MA ULAR EN KODOK) :grogi:

  • @raymond
    mukamu aja pun yang seram :ngakak:

    kasihan amat si black out udah punya saingan sekarang:hihi:

    oh iya bang jangan bawa ularnya maen2 ke banteng ya :phew:

  • ular lari..pasti bisa roded..karna biasanya orang tua suka ngajarin anaknya biar lancar bilang ‘r’ dgn kalimat…ULAR LARI LURUS.. jadi emang bisa lari..:ngakak:

    nich..srius ada ular dirumahmu skrng???:mikir:

    • nichpakaich

      hahahaha.. betul tuh, Cha.. “ULAR LARI LURUS” .. cak bilang dulu, Lip
      *ngacir*

  • Beugghhhh…
    Dah di-update ternyata, ada fotonya!
    :sip:

  • hiks…sereeem liat ularnya….jadi, kok bisa dia lolos tu gimana critanya?

  • salam kenal dari saya :sip:

  • keren x bang bah…
    btar klo da gede ularnya dipotong aja bang..
    soalnya aq denger2 sop ular enak tuh… ^_^

  • istirahat yg banyak bg nich,,, jgn ngenet aja,,,, hueheu,,,

  • heuheuheuhe… mulai dibiakan ngelus ulernya om :ngeres:

  • kapan-kapan boleh liat ga bang?
    he he he he

  • Wah gede juga ularnya… :D

  • it’s a very nice blog. Salam kenal ya mas…:sip:

  • Wah..ularnya menakutkan…wew..

  • idih geli… :grogi:

  • dengar2 ularnya udah dilepasin ya bang, gara2 saingan ama anak ayam:hehe:

    jangan dilepas kian bang, tapi digoreng:hihi:

  • nie

    whuaaaaaaaaaaaa…uler dijadiin piaraan?? kabur lagi? amponnnn.. gue ga bakalan berani maen kerumah lo deh. atut di gigit. hihihi.

  • aku pingin punya ular :D bolehkah kuminta? hehe

  • hiiiiih….. amit-amiiittttt….
    gak suka aku ama ular :grogi:

  • wah yang punya ular bagi donk….:nangis:

  • ularnya di goreng aja master
    trus kulitnya di buat tali pinggang aja biar agak keren dikit :hihi:

  • wah jangan ampe dimakan nanti jadi sumanto2

  • YUAN

    d perlihara aja ulr nya gk apa2 qok..
    l9an klu kt perlihara dgn baik ulr nya bs jinak..

  • :puyeng: kenapa gg sekalian dsuruh akrobat drpd bentuk jantung….piss piss

    • nichpakaich

      ralat, bentuk “hati” tuh..
      kalau bentuk jantung, gak jelas lah :ngakak:

  • Waktu saya liat gambarnya.. koq jadi inget white snake legend yah :P

  • This is a great piece, keep it up!