Gak ada yang namanya

SIAL!

Oke, apes .. kuwalat, atau bad luck mungkin cukup sering terdengar (atau terucap) diantara kita-kita ini. Tetapi aku benar-benar gak bisa menerima begitu saja keberadaan tersebut. Barangkali itu hanya lah kata-kata yang diciptakan untuk mengakhiri rentetan pertanyaan “kenapa” yang menghantui..

Beberapa hari lalu, anakmudanya dibikin repot lagi. Insiden kali ini adalah laka lantas, dalam perjalanan pulang ke rumah untuk menikmati kenyamanan yang lebih. Bukannya nyaman yang didapat.. bahu nyeri, kaki kaku, dan malahan sampai sekarang jari ini masih harus dilatih supaya bisa segera pulih. Makasih buat yang udah nemanin chatting, itu merupakan terapi yang bagus buat jari-jari ini..
:hehe:

Nah terkait insiden itu – sengaja pilih kata itu karena lebih cenderung berarti “kejadian” daripada “naas” – sebenarnya memang konyol juga sih kalau dipikir-pikir. Jangan ditanya tabrakan dengan apa, agak kurang bergengsi emang kalau aku kasih tahu kemarin kawasaki ku tabrakan dengan becak *halah.. keceplosan*
:wadoo:

Apa yang aku angkat ini bukan sebuah penyesalan, hanya sebuah penelusuran untuk membuktikan bahwa tidak ada yang namanya kebetulan atau hal-hal yang terjadi tanpa disebabkan oleh aksi kita sendiri. Jika saja kemarin aku ambil jalur kanan untuk memotong laju becak tersebut, gak bakalan gini deh kejadiannya. Atau jika saja aku kemarin tidak memutuskan pulang, dan memilih beristirahat di basecamp (setelah begadang semalaman, maintenance warnet di Kp. Lalang) kemungkinan besar becak itu tidak akan kutemui.

Banyak “if” lainnya yang bisa dirangkai, tapi runtutan “if” sebelumnya memang mengarahkan aku ke insiden tersebut. Coba dari waktu yang lebih lama lagi; si bapak yang bawa becak itu lulus ujian CPNS, barangkali di hari Selasa itu, dia lagi duduk manis di kantornya – bukannya bikin manuver gila 180 derajat di tengah jalan!
:waaa:

Diriku emang lebih menerima penelusuran deduktif daripada percaya kepada hal-hal seputar primbon atau weton. Walaupun keduanya bisa bertemu di titik kelahiran ku yang Senen Kliwon, tetapi kaya’nya terlalu jauh lah menarik penelusuran ke 25 tahun yang lalu, hanya untuk memprediksikan hal sesepele itu. Sepele? Ya iyalah, kecuali si bapak sampai ngenalin anak gadisnya yang menarik nan rupawan dan ngalah-ngalahin perawakan Leah Dizon.. itu baru penuh arti.

  • jaaaaah, ternyata anakmudanya tabarakan ama BECAK toh :ngakak:

    makanya pra….klo lagi naik motor itu jangan ngelamunin “kenapa si julia perez ciptain lagu BELAH DUREN” :melet:

    *sori pra, becanda..i`m sorry to hear that ajalah ya pra.

  • Estheria

    Wah, pasti sedih ya…

    Ya, tapi tetap disyukuri dong,
    soalnya “kejadiannya” gak makan korban..
    :puyeng:

  • pas tuh bang, klu muncul kata “kebetulan” mulu, wah kapan kita bisa instrospeksi diri, ya nggk???

    nah, sebagai bahan introspeksi, jalan bawa Ninja dulu bang beberapa hari ini, naik sepeda aja dulu, hehehehehe..

  • rottee

    Cuma mo bilang DL alias Derita Loe..

    wakakakka:melet:

  • Saya tertarik dengan bagain yang ada Leah Dizon-nya nih…:hihi:

    *sayang doi udah nikah* :hiks:

    bilang aja gini, ke doi:
    “Kutunggu Jandamu..”
    :sip:
    thanks buat singgah

    Tanggal Jawab : Jum’at, 31 Oktober 2008 23:26:57
  • Yaah, semoga lain kali bisa lebih hati2 lagi dan cepat sembuh ya ?:sip:

    trimakasih buat perhatiannya, salam kenal ya

    Tanggal Jawab : Sabtu, 01 Nopember 2008 19:55:50
  • Mmmm.. itu motornya nggak apa-apa ? *kabuuurrr* :hihi:

    untuk sekarang, dia kembali diistirahatkan di rumah .. padahal baru beberapa hari dibawa jalan lagi
    :waaa:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 01 Nopember 2008 19:56:17
  • Jangan marah-marah bang wkwkwkk

    bukan marah bang, justru mengajak orang untuk “tidak marah” jika mengalami hal yang serupa
    :sikut:

    Tanggal Jawab : Sabtu, 01 Nopember 2008 19:57:10
  • Beuh… Dah sembuh lae??? Masih mending tabrakan ama becak lae… daripada ama trotoar atau pembatas jalan :ngakak:

  • CapunK

    Aduh lae… kok bisa nabrak Beca lae…
    Jadi Becaknya ga apa-apa kan..? Kau kasi nya duit ganti rugi becaknya… aduk kasian kali tukang becaknya lae hehehe… Becanda Lae :hihi:

    Jadi udah sehatnya kan lae,…

    mak jang, ini lah.. bukan ku yang diperhatikan..
    :hmmm:

    Tanggal Jawab : Selasa, 04 Nopember 2008 08:33:19
  • Pingback: Kembali dari Break Sejenak | Nich bukan nik atau nih()

  • “Atau jika saja aku kemarin tidak memutuskan pulang, dan memilih beristirahat di basecamp”

    aku juga berpikir seperti ini bang, ketika aku kejadian bukan naas sepulang dari banteng takeshi :hihi:

    Kita bukan yang pertama dalam hal itu, aku orang kedua, kau orang ketiga yang mengalami kejadian naas gara-gara maksa pulang :hihi:

    Tanggal Jawab : Kamis, 29 Januari 2009 17:10:24
  • Pingback: Perbaikan Motor Kawasaki Ninja - Nich bukan nik atau nih()