Jakarta Sekali Lagi di 2009

Tak kusangka, dalam satu tahun ini, aku dua kali jalan ke Jakarta. Kunjungan pertama terkait urusan pelantikan ketua alumni, dan kunjungan kedua kali ini adalah untuk menghadiri pernikahan teman masa kecilku (Tussie dan Reza). Memang perjalanan kali ini tidak pakai woro-woro sebelumnya, berhubung jadwalnya singkat dan padat. Tapi walaupun saat ini badan masih berasa penat, mata udah itam gara-gara kurang tidur.. rasanya puas!

Ibarat pepatah: “Sambil berenang minum juice gajah” – kunjungan ke Jakarta kali ini membuka kesempatan bagiku untuk datang di dua acara penting. Berangkat Sabtu siang tanggal 12 (sehari sebelum acara utama), aku tiba di Jakarta pukul 13-lebih-dikit. Berhubung jadwal kosong, jadi kusempatkan untuk datang ke acara Natal IA-Del JABODETABEK di daerah Pasar Minggu.

Keesokan harinya, baru lah aku beserta adikku dan Ibu tercinta, bergerak bersama ke Balai Sudirman – tempat resepsi pernikahan berlangsung. Kalau di hari sebelumnya aku berkesempatan berkumpul dengan alumni Politeknik Informatika Del; di hari yang berbahagia itu, aku berkesempatan untuk berkumpul dengan alumni TAMA Arun (sekolahku dulu, sewaktu masih tinggal di Aceh).

Foto bersama alumni Arun

Foto bersama alumni Arun

Ya, sekali lagi selamat buat Tussie dan Reza. Semoga langgeng dalam menjalani bahtera rumah tangga yang akan dibina. Jadi nyadar nih, umur sama.. ulang tahun cuma beda hari, tapi situ sudah nikah.. anè malah lupa nyari jodoh
:hehe:

  • Lah, posisi emang dimana? Bukan di Jkt? kirain di Jkt..

  • tetep semagat aja sob beraktifitas, lam kenal :nyembah:

  • kalimat terakhirnya itu … :hihi:

    sellow.. abang balek dari siantar ke TST kita cari jodoh buat abang, asal jangan si ableh soalnya bang mamat ada pertanda kulihat :lempar:

  • Wah ke Jakarta lagi… Asik banget ya lae… Btw keren juga pake batik gitu lae… :hihi:

  • san

    pantesan aja nggak pernah ol,,,
    rupanya lagi melancong….
    :lari:

  • selamat datang di jakarta

    • nichpakaich

      sudah meninggalkan Jakarta sekarang..

  • bee

    :hiks:

  • salam kenal mas :melet:

  • di jakarta kemana aja? sempet liat monas gak? hehe3x :D

  • met natal dan tahun baru bro… :sip:

  • waaah, enak donk bisa ke ibu kota negara sampai 2 kali……
    saya aja belumpernah sama sekali…..
    maklum belum mapu kesana…..:sip:

  • wah jam terbang abang tinggi sekalih…*terkagum2….:nyembah:

    kapan abang nyusul temen abang di atas?hahahaha

  • sori kemarin aku langsung cabut pra usai acara natal iadel, ada acara juga sih…

  • hehe..makasih bgt yah niko, udah dateng ke pernikahanku..sampe tante uli juga bela2in dateng :-) mudah2an cepet menyusul