Kembali Bekerja

Entah kenapa, kalau tidak bisa bikin satu postingan setiap harinya, maka tulisan yang mengawali postingan berikutnya selalu “maaf, sudah lama tidak update blog ini”
:hmmm:

Jujur aja, tadi hampir tak jadi aku posting, gara-gara rada gak sabar dengan koneksi super lelet yang kurasakan (padahal ini udah lewat tengah malam, cuma aku yang pakai akses internet).. eeh, rupanya udah ada proxy jagain jalur di bawah. Terpaksa bypass koneksi LAN langsung ke modem, supaya bisa pol main internetnya.

Memang sejak insiden kecelakaan kemarin aku gakĀ  dapat akses internet yang unlimited, berhubung akses di rumah udah over-quota (pakai 30 jam, 20 jam lupa matiin modem). Jadinya malas aja kalau harus jadi beban buat yang bayar tagihan (ntah siapa lah itu). Udah beberapa hari ini, hampir seminggu malah, aku gak jagain basecamp dan lebih memilih istirahat di rumah. Cukup signifikan koq hasilnya
:sip:

2 hari setelah insiden aku ke rumah sakit buat ganti perban (bukan manja, tapi lumayan bisa ditemani suster cantik).. disitu aku lihat ada timbangan badan nganggur, “cobain ah” itung-itung udah lama gak tahu berat badan sendiri… 58Kg! Wuih, ini sudah imbang rekor program tambah berat badan waktu di Batam dulu. Emang perawatan rumah mantap punya lah!

Itu belum final, masih lanjut 2-4 stack lagi

Itu belum final, masih lanjut 2-4 stack lagi

Gimana gak sejahtera, di rumah kerjaan cuma makan-tidur, main UNO sama keluarga, atau kalau butuh update game terbaru aku milih main DoTA atau CS bareng adikku yang bikin kunjungan surprise dari Jakarta (nih anak hobinya aneh, bikin kunjungan mendadak gak bilang-bilang). Cuma aksi hura-hura sama peliharaanku si BlackOut rada susah buat dilakukan, soalnya luka dibadan bikin pergerakan terbatas yang pastinya bakalan berujung kepada aku jadi bulan-bulanan anjing pengidap T-Virus stadium dini.

Jangan tertipu dengan penampilan manisnya, ini anjing berbahaya!

Jangan tertipu dengan penampilan manisnya, ini anjing berbahaya!

Tapi liburan sudah berakhir, dan aku harus segera kerja keras lagi buat ngongkosin perbaikan Kawasaki yang kali ini harus kuperbaiki sendiri (gak lagi deh project thank you)