Malam Minggu Kemana?

Malam mingguan gak kemana-mana, cuma di depan lappie sampai pagi.. itu udah biasa. Tapi kalau sambil ditemani teman-teman, emang jarang.

Basecamp lagi rame nih, banyak kedatangan tamu dari jauh. Dari pagi kerjaan ngobrol aja, tukar-tukar cerita. Ntah kenapa, kalau sudah dalam konteks nostalgia, masalah yang dulu bikin kepala puyeng – sekarang malah jadi bahan candaan yang menghibur
:hihi:

Teman yang baru datang, adalah salah satu pasukan dari warnet lama. Teman yang sudah terbilang sukses dalam perantauannya di kota Rantauparapat. Memang sih buka jadi juragan kebun sawit, tapi peningkatannya dalam taraf ekonomi dan rumah tangga emang patut diacungi jempol. Gak lama lagi nih anak mau nikah, yang berarti road trip dan ma-pes buatku!

Urusan kerjaan juga sudah menunjukkan titik cerah, satu proyek yang deadline-nya besok, sudah kelar. Sekarang anak-anak sudah bisa main PES di laptop sambil ketawa-ketawa tanpa beban (tapi kalau diingat-ingat lagi, emang gak pernah terbebani)
:ngakak:

Oke untuk menyempurnakan malam minggu kali ini, berhubung sudah ada teman-teman, malam ini kita akan menghabiskan malam di tempat favorit, TST Pak Haji – Jalan Puri, Medan. Fooding dulu buat perbaikan gizi. Yakin aja gak perlu mikirin penyaluran, karena asupan yang masuk bakalan pas dengan kebutuhan badan.. kaya’nya.

  • wah, ini saya malem mingguan sendiri aja bos, hikz…

    • nichpakaich

      mungkin kamu hari-hari udah banyak ngumpul sama teman yah.. gak papa lah kalau malam tadi sendirian aja

  • nA

    Malem mgg ini beli sate… Nyam nyam.. Mau? Enak lho..:sip:

    • nichpakaich

      sate apa dulu?
      kalau sate kerang, aku udah makan banyak tadi :hihi:

      • sate kerang?:hihi:

        g enak perasaan ku klo ngomong yang beginian (sambil mengingat pembahasan ketika di TST pak Haji):kringetan:

  • ayo lawan saya main PES :hehe:

    • nichpakaich

      waduh, Om Jimmy main PES juga.. berarti udah tinggi nih jam terbangnya (sampai berani ngajak tanding)
      nyerah aja deh Om

      :nyembah:

  • auranya gi hepi banget ni nich….congrats yaaah…

  • :love:
    malam mingguan enaknya mah ke rumah si cem-ceman atuh bang nich.
    tak Iye???

  • Kalo belum punya cem2xan biar kita cari sama2x hehehehe

  • malam minggu kemaren ke 69 makan mie pansit sendirian bang. hehehehe.. pesan porsi jumbo pulak itu… :sip::sip:

  • Malem minggu enaknya ya pacaran,hehehehe……:melet:

    Salam kenal dari saya…..

  • :hiks: malam minggu…rusak….

  • Malam minggu jaga warnet ampe’ jam 1..
    :puyeng:

    • nichpakaich

      extended yah kalau malam minggu :hihi:

  • holak disi2 do torus ho pra… :ngakak:

  • disini aku menunggu… *jitak.