TST-an Lagi

Sejak kembali dari perjalanan ke Pernikahan Rio kemarin, belum ada waktu buat memulihkan kondisi tubuh secara total. Jam tidur masih dijatah, jadwal makan turun frekuensinya dan umur mulai dihabiskan di jalanan (lagi) :lari:

Setiap pagi pasti saja aku dibangunkan oleh dering ponsel yang menandakan kehadiran anak mudanya dibutuhkan. Emang lagi banyak (nyari) kerjaan neh, soalnya udah mulai jarang makan jadi harus cari job sebanyak mungkin. Untung saja makan pagi masih lancar, tapi gak sama ceritanya dengan kisah makan siang dan malam yang raib. Trus pikiran ini semakin dibanjiri ide-ide cemerlang yang perlu disusun prioritasnya :hmmm: Inilah tantangan yang harus dihadapi itu, demi kepuasan ketika melihatnya kebelakang di masa yang mendatang.

Aku baru saja *hampir* dapat kesempatan buat bernapas sejenak setelah “2 hari bersama Lius” tapi tiba-tiba kehadiran anak mudanya dibutuhkan untuk konsultasi dengan seorang (mantan) dosen. Tentang isi konsultasinya, belum bisa dipublikasikan (walaupun rencananya kalau sukses, pasti dikoar-koarin). Selagi diskusi dengan sang (mantan) dosen, panggilan dari teman di Satahi-Net pun masuk ke ponselku. Biasalah yang kangen lama gak ketemuan, hee-hee. Coba ngobral janji untuk datang sedikit malam, eh tiba-tiba Pieps juga manggil, butuh dukungan teknis di warnet de L’Esperanza. Terpaksa nentuin prioritas, sorry yah Mas Bandie :plis:

Untung setelah tiba di tempat Pieps, kebagian makan malam (udah seharian gak makan enak). Emang lah rezeki gak kemana, percaya deh :sip: Kelar makan malam, kepala malah nyut-nyutan. Ini saraf kerjanya udah mulai gak beres, suka telat responsnya (seharusnya kan nyut-nyutan sebelum dapat makan). Terpaksa cari obat langganan, berhubung malam masih panjang dan agenda masih banyak.

Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, Nich dan Pieps langsung bergerak menuju TST Pak Haji di Jalan Puri. Udah janjian dengan pasukan Dream-Net yang (katanya) sedang suntuk. Hee,hee mereka udah ketagihan nikmatnya TST Pak Haji :sikut: Ketika tiba disana, seperti dugaan, udah ramai pengunjung yang memadati tempat nongkrong yang satu itu. Maklum, lagi musim Euro, jadi banyak yang nonton bareng disana (walaupun barengnya dalam arti, bareng pengunjung TST lainnya). Terpaksa barisan kami nyempil di meja kecil.

Euforia penonton berasa banget, pokoknya gak boleh terganggu lah acara nonton bareng itu. Anak mudanya aja sempat dicolek gara-gara menghalangi pandangan ke arah TV. Ngomong bagus-bagus kenapa, bang? Kalau cewe sih gak papa :duer: Masa’ sih dia gak bisa pengertian dikit, padahal anak mudanya gak duduk ‘kan karena lagi nungguin kursi (udah gak kebagian tempat duduk tuh ceritanya).

Tapi emang lah, TST-an kali ini rasanya melegakan. Setelah menjalani kesibukan seharian, bisa ketawa lepas dibuat duet Agen & WWL. Bisa lempar ide buat dapat masukan dari teman-teman. Bisa ngebahas uneg-uneg yang terpendam. Pokoknya memang pas banget lah kalau TST-an ini. Bukan apa-apa, menurutku bersosialisasi adalah membina komunikasi dengan orang lain. Dan duduk nyantai, sambil ngobrol sepertinya solusi yang paling cocok buatku.

Dan seperti biasa, kami jadi pengunjung yang terakhir pulang. Disaat pengunjung lain udah pada cabut seusai tayangan bola; di saat abang tukang parkir udah duluan meninggalkan lapaknya; disaat petugas kebersihan mulai menjalankan tugas mulianya; barulah kami beranjak dari kursi kami masing-masing. Kalau ada kontes penghuni terakhir, pastilah kami juara bertahannya. Selama ini, sebenarnya selalu ada reward atas prestasi kami tersebut, yaitu bebas uang parkir sepeda motor :hihi:

  • mm..tst apaan ya??:gaktau:

    tapi baca postingan ini jadi inget waktu masih sering sego kucing-an, ngobrol sana sini ditemani nasgitel dan lainnya sampei larut dan diusir-usir sama yg punya :hihi:

    TST=Teh Susu Telor, minuman penambah stamina (apa vitalitas yah)
    :gaktau:
    Mbak berhasil juga nyampai kesini, yah? Makasih udah singgah :hore:
    Coba Nich tebak dulu:
    nasgitel=nasi goreng isi telor?
    sego kucing-an apaan ya, Mbak?

    Tanggal Jawab : Minggu, 15 Juni 2008 11:01:50