TST di April 2012

Sudah lama tidak nongkrong di warung favorit – TST Pak Haji, Jalan Puri Medan. Dan memang nongkrong itu seyogyanya dinikmati bersama orang-orang yang tepat.

Alhasil, jadilah malam-minggu kemarin formasi GOCI+ merapat menikmati kuliner malam yang bertahun-tahun lalu teramat sering kami singgahi.

Hidangan TST Pak Haji

Kuliner Malam TST Pak Haji

TST ini, katanya fooding yang baik untuk tubuh yang letih. Terkecuali situ punya masalah dengan asupan protein telur, ya sebaiknya hindari yang satu ini (nanti kaya’ si kawan, bisulan jadinya).

Dengar-dengar sih, TST ini aslinya menu dari Padang (Sumatera Barat) tapi entah kenapa gak pernah ingat buat klarifikasi ke Pak Haji (atau penggantinya) yang selalu siap sedia duduk santai di meja kasir. Tapi walaupun begitu, kaya’nya udah jadi pilihan yang pas nih kalau di Medan malam-malam nongkrongnya sambil nyeruput TST. Soalnya kalau nyeruput bandrek, kepanasan..
:puyeng:

Saking demennya sama TST, lapak dagangan hosting pun sampai mencaplok nama kuliner yang satu ini
:hehe:

  • aihh, bikin lapar nih postingan

  • Interior Design

    aduhh bikin ngiler aja nih…

    nice post..

  • Emy

    dimana tuh bg?

  • Gak bilang-bilang ke TST Pak Haji ya, padahal tinggal jalan kaki dari rumah juga nyampe itu. Pak Haji itu udah meninggal sekitar 3 bulan yang lalu, mudah-mudahan cita rasanya gak berkurang juga.

    • Innalilahi wainallilahi ro’jiun.

      Gak tahu lah kami tuh. Kemarin emang gak nampak Pak Haji di singgasananya.
      Sorry lah, bukan gak mau ngajak, Din. Tengah malam buta kemarin tuh :p Lain kali akan abang ingat buat manggil kau.
      tweet me: @nichpakaich
      http://nichpakaich.net/