Forrest Gump Remake

Kemarin aku ada bikin postingan tentang film kocak “Clint Eastwood Sahabat Orangutan” sekarang aku mau bagi satu film lama yang di-remake, yaitu Pemenang 6 Academy Awards – Forrest Gump. Ini film yang seingatku sudah 4-6 kali ku tonton, dan tak pernah bikin bosan.

Film yang ini, buat nge-refresh aja, mana tahu rekan-rekan sekalian agak lupa-lupa-ingat. Oh ya, gak usah khawatir kalau situ punya koneksi lelet (maklum akses internet negara kita, gimana lah) – durasinya cuma 1 menit dan 1 detik. Klik aja play, trus klik pause buat nunggu buffer-nya selesai (gak lama koq), lalu klik play lagi.
Ini bukan trailler, benar-benar remake


Kreatif yah, hanya satu kali take tuh. Sayang gak ada Tom Hanks disini
:hihi:

  • :sip:
    padat, ringkas..
    tinggal nunggu aja apa remake ini bisa dapat award
    :hihi:

    • nichpakaich

      award dari kita-kita aja lah ya..

  • sepertinya aku pernah nonton tuh pilem, tapi dimana dan apa judulnya, dejavuuuu :nyembah:

    • nichpakaich

      “Forest Gump” ?
      :gaktau:

  • WEw… ada remake an film Forest Gump !?? Kapan tuh !?

    • nichpakaich

      itu tuh..

  • kek nya lucu film nya itu yahh…

    mau cari lah

    • nichpakaich

      hah? Abang belum pernah nonton “Forest Gump”?
      :lompat:

  • Halah, mau nyari film ini lupa terus. Kayaknya sih menarik. Niat mau beli, eh pas di depan lapak (maklum DVD bajakan), lupa lagi.:hiks:

    • nichpakaich

      biar gak lupa, siapin notes (catatan kecil)..
      atau kalau perlu bawa laptop terus buka postingan ini, tentengin tuh laptop sampai PU
      :ngakak:

  • kayaknya aku musti nonton yang beneran baru bisa ngerti bos:puyeng:

  • Film favorit saya juga tuh
    aslinya touch abiss..remakenya lucu abiss :hore:
    Salam kenal nich. main ke blog saya ya

  • Like a box in chocolate, We never know, what xxx again

    tahun 93 an ini pilemnya kan ? Jadi kupanggilah kau Om Nicholas aja yah :nyembah:

  • aduhh belum ngerti Forrest Gump:hiks:

    ahhh baca lagi dolo ambil tranlate di om goole:hihi:

  • :hiks: aku jadi terharu nonton filemnya..
    *sambil nangis

    • nichpakaich

      emang tuh film, bagus koq..
      jangan kan terharu, nangis juga gak papa :ngudut:

  • saya nontonnya film thriller suspence,…horror tapi bukan ind,…

    • nichpakaich

      thriller suspense itu kaya Silence of the Lambs, gitu?
      itu juga mantap..
      :sip:

  • ini yang pemain nya kena AIDS bukan si? :hiks: