Nich Ikutan Banyak Kontes

Ya, sekarang mau bagi-bagi sedikit hiburan di tengah rentetan tuntutan profesi. Walaupun anakmudanya swuper-sibuk, tapi gak percuma dulu pernah kenal yang namanya konsep multi-threading. Itu tuh, “melakukan banyak kerjaan dalam waktu yang bersamaan”
:hihi:

Kontes Domain Gratis dari NameCheap

Kebetulan kerjaan sekarang dengan kontes yang satu ini, terhitung tepat buat penerapan konsep multi-threading tadi. Jadi sambil coding, tiap jam buka twitter buat periksa pertanyaan berikutnya. Hee,hee blum pada tahu ya, kontes NameCheap Twitter Trivia Challenge? Sampai tulisan ini dibuat, aku sudah menang 4 domain, GRATIS! Wekekekeke.. buat yang penasaran, dan pengen ikutan, dan pengen menang (tentunya) silahkan menuju halaman penjelasan ku tentang Free Domain to Win. Oh ya, disitu saya nulisnya pakai English, jadi usaha dikit gak papa ya. Lagian kesempatan bagus gak selalu jatuh dari langit dengan begitu saja ke pangkuan kamu, gapai dengan usaha juga dong.

Kontes Pemasangan Banner

Zalukhu si Panda NAKAL! Akhirnya menyelenggarakan Kontes Blog Akhir Tahun. Dengan hadiah yang tidak tanggung-tanggung! Setahu saya dia sudah siapin Sebuah rumah mewah beserta istri, Pesiar keliling Laut Mediterania, Jumpa Fans dengan Connie Talbot, dan banyak item lainnya. Tapi bukan yang tadi itu-itu yang jadi hadiah kontes ini, hee-hee. Kontesnya ada 3, dari semua aku ikut yang satu ini aja dulu. Soalnya yang ini gak pakai mikir sih.
kontes

Sedikit info:
Aku nyempat2in nge-post tulisan ini, buat ngetes konsep “hoki” juga sebenarnya. Soalnya dua kontes ini erat kaitannya dengan proses pengacakan (random), beda banget dengan Busby SEO Test. Jadi.. kita lihat saja hasilnya yah
:sip:

  • Bannernya ga boleh dalam postingan tunggal.. harus di badan theme (header/footer/atauapalah itu hahahahaha) :) abang nich emang hoki banget tuh

  • :hiks:
    Akhirnya kusempatkan blog walking..
    Pengen juga ikutan kontes-kontesan..

    kalau ada niat, pasti jalan-jalan…
    :lari:

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:28:59
  • aaah….ada raja kontes sekarang yaaah hehehe….congrats d dapat domain gratis dari namecheap…..

    peserta aktip aja lah, jangan jadi raja kontes.
    kalau raja kontes kan “yang ngadain kontes” artinya
    :hehe:

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:30:02
  • ika

    :sip:kontes blog putri indonesia ada gak???????? mo daftar soalnya……….

    kalau saya sih gak ngadain kontes, tapi kalau sekedar fit and proper test, boleh datang langsung ke Gang Banteng
    :ngintip:

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:31:05
  • jadi http://nichpakaich.com itu hasil menang dari kontes itu ya pra ??

    bagi aq satu pra domainmu.. :hiks:

    ikutan lah di NameCheap Twitter Trivia Challenge.
    rame koq kita disitu

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:32:13
  • nie

    moga moga menang ya Nich..! cia yo!

    makasih.. biar semakin banyak daftar kemenangan ini, ya!

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:32:57
  • iya, bagi lang bang :plis:

    yah, satu ini lagi.. ikutan aja
    kan dah ngantor, masa’ sih gak ada koneksi internet?
    kalah dong sama anak Gang Banteng
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:34:17
  • wew…foto baru di gravatar..buat pr ms zal yaaah? aku lom ngerjain pr nya nii…..

    iya, maklum saya sadar diri kalau fotonya kurang panas
    jadi ganti gravatar aja deh. kalau situ udah buat, kasih tahu ya :hihi:

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:34:59
  • wah pengen tu domain gratisnya

  • Ternyata cuma 2. Kirain da banyak.
    Wah, yang kontes dari NameCheap dah menang banyak yaw. Saya nggak dapet-dapet. Keduluan terus. Mana soalnya susah-susah lagi. Kalo da soal harus googling dulu. Mana koneksi lambat. *lho kok malah curhat*
    Sukses bro kontesnya…

    di postingan dulu juga udah pernah ikut kontes, pokoknya dah banyak lah..
    tuh baru bikin postingan baru juga terkait kontes.
    kalau yang di NameCheap, kan di random, yang penting dibawah 10menit sudah kasih jawaban aja. biar masuk daftar kandidat
    :sip:

    Tanggal Jawab : Kamis, 18 Desember 2008 19:39:02
  • :hiks:
    aku ikutan kontes yg mana ya???
    binun

    mas kaya’nya udah ikutan NameCheap Trivia Challenge juga ‘kan?

    Tanggal Jawab : Minggu, 21 Desember 2008 21:18:38
  • Pingback: Kapanlagi Bikin Ulah | Nich bukan nik atau nih()

  • Pingback: Info Kontes Blog | Nich bukan nik atau nih()

  • wah-wah…pgn juga nih make WP:sip::sip: