KopDar Mingguan : 22 Agustus

Ya, seperti yang sudah disepakati sebelumnya:

  • KopDar BloggerSUMUT akan diadakan setiap Jumat malam (atau malam-Sabtu, terserah pilih yang mana).
  • Sistematikanya, Road-Show. Jadi ada harapan kita bisa lebih mengenal yang satu dengan yang lainnya. Kalau kali ini ditempat si-A, maka pertemuan berikutnya memilih tempat si-B.

Nah, untuk kop-dar berikutnya, tanggal 22 Agustus, bisa dilihat denah dan penjelasannya disini.

Konsep roadshow ini sudah berjalan lho, dan jadi ajang yang benar-benar mempertemukan para blogger SUMUT. Yang pertama kali aku ikuti, itu yang di TST SUGI – pos Mas Andi. Disitu kesampaian juga doa kita-kita, agar kiranya kop-dar bisa dihadiri sosok srikandi (maklum, semua kopdar yang pernah aku ikuti, belum pernah ada cewe-nya). Nah, berhubung kemarin baru pada kenal dengan si neng yang rela berjuang, disepakatilah untuk kop-dar berikutnya memilih tempat di kediaman si neng. Mungkin dengan maksud agar rekan-rekan blogger yang perempuan tidak sungkan untuk turut hadir.

Hee,hee apa kop-dar digeneralisir sebagai acara kumpulan pria serem pengepul asap, yah? Dan itu bikin gak nyaman? Tenang-tenang, kami baik-baik koq. Tanya aja ke si neng. Justru yang hilang itu “kopi”-nya, kenapa gak ada kopi di kopi-darat?
:hihi:

  • karena gak ada “susu” di susu darat.. :ngakak::ngakak::ngakak:

  • :hiks:aku masih jaga jam segitu lae…
    kek nya gak bisa juga neh ikutan…

  • wah..
    saya ingin ikutan ah

  • @de-gan:
    kau datang lah, coy.. percuma domisili Medan
    :duer:

  • Roadshow?

    benar, jadi kita jalan dari satu kediaman/markas/basecamp bloggerSUMUT ke tujuan yang berbeda tiap minggu

    Tanggal Jawab : Kamis, 21 Agustus 2008 22:58:56
  • tc

    sebagai warga medan yang skarang hijrah ke siantar, trus tiap jumat sore balek ke medan, jadi merasa gak enak nih gak pernah sempet ikutan kopdar… :phew:

    lha, mbak .. artinya sempat dong ikutan (kalau Jumat malam udah tiba di Medan).
    Gak pengen dapat gelar srikandi..?
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Kamis, 21 Agustus 2008 23:01:06
  • Hiks… Sori lae… Aku ga bisa datang. Nggak bisa ganti shift :hiks:

    aku cuma menyuarakan kembali saja, diriku juga tak bisa datang kemarin
    :kembik2:

    Tanggal Jawab : Minggu, 24 Agustus 2008 12:19:55