Kopi-Darat itu bukan RUPS

Semalam baru kopdar BloggerSUMUT, seperti biasanya di Kedai Chocolate (Dr. Mansur – Medan) setiap Jumat malam. Sebenarnya tidak selalu ada agenda khusus yang dijadikan alasan untuk melakukan pertemuan-pertemuan ini, hanya saja ada kalanya penyampaian ide dan ilmu (huehehehe) bisa berlangsung lebih lancar kalau ada tatap muka yang terjadi.

Sebenarnya kegiatan ku seharian kemarin cuma tidur, karena gak ada kegiatan lain buat ngisi waktu nungguin motor pulang ke rumah (halah, bilang aja Nich abis begadang, jadi tidoor). Hee,hee.. Iya sih, belakangan makin pol aja begadang ku. Mengenai kesulitanku keluar malam, memang sekarang pergerakan jadi terbatas berhubung Kawasaki masih belum punya lampu depan. Dan yakinlah, keluar malam naik kendaraan yang tak punya lampu merupakan sebuah pengalaman dan usaha yang membahayakan keselamatan , jangan dilakukan demi alasan apa pun.. “Tapi aku punya asuransi”.. walaupun!

Oke, nyampe di Chocolate *agak* telat.. 2 jam juga sih (orang udah pada ngumpul jam 7, aku datang jam 9)
:hehe:

Tapi emang kita semua pada pengertian koq, toh ini kopdar: bukan RUPS..jadi santai aja, jek! Buat teman-teman di luar sana;

Mungkin teman-teman banyak yang sulit untuk datang on-time jam 7 malam (baru pulang kerja barangkali, atau ada kesibukan lain). Tapi sebenarnya kalau tengah malam pun lewat situ, coba aja lirik ke dalam. Kalau masih ada yang ngakak-ngakak, berarti kita masih pada ngumpul. Kalau cekikikan, *hii-hii..hi..hi* .. itu, kita gak tahu juga yah apaan

:grogi:

Yang asiknya, selesai kopdar, biasanya kita-kita masih aja punya semangat buat raun-raun bareng kawan. Ini apa memang udah kebal semua ngelawan angin malam, atau memang sedang berusaha keras untuk menjauhkan diri dari layar komputer, ntah lah.. *mereka-mereka saja lah yang tahu*

Alhasil kami mendarat di tempat Agung (a.k.a. DJ Tecnica), menyaksikan kepiawaiannya dalam nge-mix lagu dan/atau musik.. plus nonton film/video clip bagus, yang paling bagus dari semua, ya Slumdog Millionaire
:love:

  • wew !!
    bang nich mau buat perusahaan yah bareng ama anak blogger sumut?? ntuh pake RUPS pulak,.. :mikir:

    ekekekke,..
    blog baru nih,
    *sambil ngarep di kunjungi*:hehe:

  • wah blogger sumut kompakan ya… btw ketuanya siapa tuh ya…? apa mas zalukhu?

    • nichpakaich

      ketuanya Mas Said-Reallylife, mas
      bang Zal juga ada koq, wajib absen tuh panda :hehe:

  • Jadi, kapan kita kopdaran?:plis:

    • nichpakaich

      Medan-Jogja, jauuuh.. mbak
      :hehe:

  • :hiks:
    karena rumah jauh jadi pulang duluan, padahal aku mau ikutan juga tuch ke tempatnya mas agung
    ngedj gitu

  • lektop ku sudah ku jual sii..

    jadi “agak” berat mau kopdar :hiks:

  • pertamaxxxxxxxx

  • hati” ko bang klu jalan” pas malam, susah nyari tempel ban, hahahhaaa, pisss.. :hehe:

  • jadi ingat si anak kecil yang nyebur ke ke kolam ta*k di film slumdog itu bang. menjijikan kali… :wadoo:

  • awq blom bisa dtg…:hiks:
    tapi minggu depan sepertinya dah bisa deh…:D
    soalnya,, kawan yang lagi raun-raun ke negeri orang dah pulang…:D

  • hari ini kopdar tempat agung kan??
    asseeekk.. mo ngeliat dia nge mix :melet:

    • nichpakaich

      hari ini, iya Jumat.. sore lho mulainya.