#WP10: Perayaan 10 Tahun WordPress oleh Komunitas

Siapa sangka, ternyata ada segelintir WordPress Enthusiast yang bermukim di kota Medan. Siapa sangka, yang sedikit itu pun ternyata punya rasa syukur yang sama terhadap WordPress. Yang blogger, yang developer, yang designer, tumpek blek dalam perhelatan WordPress 10th Anniversary.

 

16 orang hadir di pertemuan yang diadakan di Kedai Kopi Ulee Kareng, pada tanggal 27 Mei 2013. Dikit lagi 20, dan itu pun masih kurang 30 orang lagi buat bisa dapat sticker WP
:ngakak:

wp10medan-nichpakaich

Oleh-oleh dari @rifalisme

Ya, walau secara statistik aku bisa kasih gambaran bahwa setidaknya ada 231 pengguna WordPress di kota Medan ini, tetapi agenda #wp10 kemarin memang gak-terkejar untuk dilangsungkan dengan peserta yang melimpah, apalagi kalau mau diiringi oleh band pembuka dan juga panggung hiburan.

Walau angka partisipan yang hadir kalah jauh dengan 50+ orang yang hadir di #WP10 Banda Aceh, tapi inisiator acara kami (Bang Takien) benar-benar luar biasa.

Sepengamatanku, hanya 2 orang yang kerja. Sepengetahuanku, tidak ada yang menghimpun dana. Dan diri ini pun sukses menjadi bagian dari barisan hore, yang datang tanpa beban. Tapi pulang dengan bertanggung jawab. Bayar masing-masing, dan … aku lupa lah bawa pulpen gratisannya
:lempar:

Oh, btw, akhirnya aku bisa pakai kamus Oom Wahyu; “sudah ganda campuran, permisi pulang duluan
:hihi:

  • Pingback: Menggunakan Sumber Luar untuk Update Blog | Nich bukan nik atau nih()

  • takien

    Acara bagi-bagi pulpen baru dimulai pukul 11 ke atas. wkwkw.
    Tunggu tulisanku bang, paling lama nantik malam. :D

  • blogger Medan juga luar biasa semangatnya, dan tetap maju terus. Happy blogging :)

  • ArieL FX

    udah berubah aja tampilan blog ini..
    dan juga ada acara gak nge-tag2, ketinggalan mulu awak :D

    • nichpakaich

      Makanya, subscribe lah kesini, biar tahu kalau ada update lagi.