I Heart You

Aku sudah duga, kalau pilih judul atau caption begituan, pastilah si Badia bakalan nyamber.

Nich Heart Yuni

I heart you

Sebenarnya, lewat “tulisan remeh” ini, aku mau klarifikasi prihal gambar yang di atas.

  • Perasaannya beneran tuh.
  • Orangnya juga bener, itu aku dan Yuni.
  • Di Facebook, aku tidak langsung membalas komentar, karena emang niat menghimpun doa dan ucapan yang diberikan, semua aku aminkan.
  • Ini faktanya: kita belum bikin acara (ulaon) atau resepsi, atau makan-makan.

Helloo (meminjam gaya Badia), perhatikan gak latarnya? Parkiran?


Sabtu (9 Juni 2012) sebenarnya hari besar buat Lae-ku, Yahya Hutagalung – abangnya Yuni. Yang mempersunting Novida Lumban Gaol sebagai istrinya yang sah di mata hukum dan adat, terutama lagi; di hadapan Tuhan.

Pasangan Yahya Hutagalung dan Novida Lumbangaol

Yahya & Novi

Itulah alasannya, kenapa pakaian kami bagus-bagus. Dan, fotografer andalanku, Ian Christopher – yang juga adikku – turut hadir di lokasi acara untuk perbaikan gizi mengucapkan selamat. Jadi lah kami mengisi waktu dengan jepret-jepret bahagia
:love:

Buat hari besar kami, doakan saja segala persiapannya lancar. Akhir tahun ini rencananya, kalau doa bang Ananta dikabulkan; kita upgrade status.. Jadi sabar dulu ya

Sabar ya

Sabar ya

  • buahahahaha,….
    PARKIRAN… itu sudah kupikirkan. dan aku tidak terjebak dengan komentar yang udah komen. 
    Lucu aja, moso iyooo… kita tak diundang klo bang Nich Ulaon.. hehehe

  • hahaha…pikir ku pun bang, kok yg diupload foto diparkiran? *serius, kirain acara martumpolnya abang tuh :P

    semoga lancar persiapan akhir tahunnya ya bang.. :)

  • CapunK

    wwkwkwk.. aku juga heran.. kok tega kali lae ini ga ada boa-boa hehehe…
    Moga rencananya bisa berjalan dengan Baik Lae..

  • Ananta Bangun

    hehehe. Doa saya memang setulusnya dialamatkan pada dua insan — yang juga sahabat inspiratif dalam hidup saya. :)

    Selamat!

  • bingung awalnya, kok ada pingback :D
    eniwei, semoga segera ya Nich…. ditunggu cerita-ceritanya :)

  • aku pikirlah itu abang mau prewed :D

    • selekat apa pun aku sama sepeda motor, gak lah sampai bikin foto prewed di lahan parkir X))