Lebaran Sebentar Lagi

Bulan ini memiliki banyak kesan buatku. Beberapa orang datang dan pergi, terpisah jarak, untuk waktu yang tidak sebentar. Beberapa rutinitas berubah drastis karena satu dan lain hal. Semua itu benar-benar membedakan bulan ini dengan bulan-bulan yang sudah kulalui di 2012.

Walaupun Agustus masih jauh dari berakhir, tetapi bulan Ramadhan sudah memasuki minggu terakhir – Lebaran sudah di depan mata.

Aku tidak berkewajiban untuk menjalani puasa di kala Ramadhan. Tetapi sedikit-banyak turut merasakan suasananya. Urusan makan contonhya, kalau di Namira ya gak ada lagi jadwal makan siang. Tapi itu tidak menjadi masalah bagiku karena masih bisa masak di rumah, ketimbang @yuninanich dan @yohanna_htgl yang jelas-jelas kesulitan buat cari makan di siang hari
:hihi:

Salah satu kebiasaan di setiap bulan puasa, adalah tersedianya acara buka puasa bersama buat aku ikuti. Walau (sekali lagi) aku tidak menjalani puasa, tetapi momen yang ada membuka kesempatan untuk bersilaturahmi dengan teman-teman. Seperti #bubarBS yang sempat diadakan pada tanggal 6 Agustus 2012 (bertempat di @kopibaba – Jl. Dr. Mansyur)

buka bersama BloggerSUMUT

Buka Bersama BloggerSUMUT @kopibaba

@DINNENO jelas sekali punya niatan lebih dalam acara kali itu. Buka puasa bersama tidak melulu makan dan minum saja. Dan kami pun dipaparkan oleh hasil kerja yang sampai-sampai membuat @Adieska merinding. (tunggu tanggal mainnya)

Buka puasa bersama selanjutnya yang kuikuti adalah bersama teman-teman dari Arun (angkatan 2001) di Waroenk Nenek РJalan Patimura. Kelompok yang satu ini adalah teman-teman lama, ada yang dari TK hingga SMA bersama-sama dengan aku Рsatu perguruan di Taman Siswa Arun. Bertahun tidak jumpa, beberapa sempat tak kuingat lagi namanya (untung punya jurus nguping jadi bisa dengar si kawan dipanggil dengan nama apa oleh kawan di sebelah). Makjang, udah benar-benar dewasa kawan-kawanku semua. Tinggal aku sendiri yang ngomongnya masih ngablak. Udah gitu, beberapa sudah gendong-gendong anak pula
:ngakak:

Sekian update blog hari ini. Saya tutup dengan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalaninya.