Memasuki Bulan Puasa

Saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi rekan-rekan yang menjalaninya, semoga selama bulan ramadhan ini, semua bisa mendapat hikmah dan pemahaman dalam melaksanakannya. Bagiku sendiri, walaupun tidak turut menunaikannya, tetapi suasana yang aku alami (dalam ramadhan sebelum-sebelumnya) tentu saja mendatangkan keseharian yang berbeda. Ini aja jam lima warnet udah rame dikunjungi anak-anak yang baru selesai sholat dari mesjid di depan ruko. Padahal biasanya kan yang main paket (begadang) gak lebih dari 4-5 orang.

Ya hari ini adalah hari pertama puasa, dan ada beberapa perbedaan dari keseharianku sebelumnya – tetapi tidak berbeda dengan tahun sebelumnya. Adik ku, Goi, pasti tahu pasti apa maksudku. Buat yang belum tahu; coba deh pelototin siaran Trans TV jam 02.30 (pag dini hari). Itu adalah acara yang aku tunggu-tunggu selama bulan puasa, nama programnya SKS (Saatnya Kita Sahur). Nih aku kasih gambaran tentang acaranya, disitu ada Komeng, ada Olga, trus si Adul (formasi tahun ini ada tambahan Tesi, Kiwil plus Desy Ratnasari yang gantiin Oky Lukman). Udah lah, kebayang kan gimana kocaknya? Dibilang lucu, pasti. Dibilang brutal, apalagi
:ngakak:

Terus di DreamNet ada pergantian shift, berbubung OP Pagi (Ridwan a.k.a Kadal) sebulan ini turut menjalankan ibadah puasa, jadi Oskar yang selama ini shift pagi harus berganti jadwal (jadi jaga malam). Otomatis partner ku begadang juga berubah lah. Kaya’nya formasi fatima kembali seperti masa awal DreamNet.

Tapi selama masa transisi (ya hari ini), aku yang jadi pejabat kasir sementara. Karena mereka berdua kan baru aja selesai menjalankan tugas-tugas normalnya kemarin. Yah, hitung-hitung penyesuaian bioritmik. Walaupun strategiku untuk menormalkan bioritmik yang kacau tidak bertahan lama (seperti kata Adieska). Hey, tunggu dulu. Kalau dipikir-pikir, aku udah 2 kali nih jadi pejabat sementara. Selain kasir DreamNet, sebelumnya juga jadi penjaga kandang si Okta
:ngikik:

  • pertamax lagi:melet:
    kalo dikumpul” dah banyak juga kaw jadi pejabat sementara yah :hihi:

    pejabat sementara, penanggung jawab masa transisi, you name it.. dah banyak lah.

    mungkin emang cocok juga dengan aku, yang malas terikat lama-lama; yang penting kelar, kita lanjut nyantai lagi di TST Pak Haji Jalan Puri
    :ngudut:

    Tanggal Jawab : Selasa, 02 September 2008 01:18:48
  • Sekalian ibadah bro, itung2x menambah ilmu kesabaran.

    mau belajar sabar?
    sering-sering aja ke dokter gigi, ngantri berjam-jam
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Selasa, 02 September 2008 01:20:08
  • wah … saya gak punya tipi :hiks: ga bisa nongton siaran itu :nangis:

  • Selamat yah, semoga bisa menjadi Kasir of the month :hihi:

    wadoo.. ini jabatan sementara, gak sebulan lah.

    Tanggal Jawab : Selasa, 02 September 2008 01:20:54
  • met puasa ya bang. wuih enak kali acaranya tuh, sayang lagi di negri orang, ga ada acara2 SKS. ada yg upload ke youtube ga ya?

    waduuh.. di luar mana nih?
    mungkin acara beginian emang te-o-pe, soalnya RCTI sampai bikin “tandingannya” lho.
    tapi dengan formasi Eko-ntah siapa-ntah siapa lagi, kaya’nya gak bakalan bisa bikin aku ganti channel
    :ngakak:

    Tanggal Jawab : Selasa, 02 September 2008 01:22:00
  • masih mw jadi penjagang kandangku pra ?? :hihi:
    btw..aktifin nomor hpmu yang indosat pra..blasa gpl ;)

    oke .. oke (niru gaya ngomong iklan)

    Tanggal Jawab : Selasa, 02 September 2008 01:23:23
  • penjaga kandang ‘okta’? okta itu piaraan gitu? marmut ya? pasti lucu..

    hush.. okta itu sodara ku..
    kunjungi deh blognya, dijamin *******

    Tanggal Jawab : Selasa, 02 September 2008 01:24:03
  • Huehehehe… Jadi penjaga sementara yo… :D Mantaplah itu lae… :sikut:

  • Mas..mas…dibayar berapa buat jagain kandangnya Okta?? :puyeng::puyeng:

    aduuh..
    gak etis ngomongin tarif *emang dibayar, Nich?*

    Tanggal Jawab : Rabu, 03 September 2008 01:39:38
  • adi

    sorry nieh ikutan nimbrung…..

  • met puasa…..