Nich ke Ibukota Sekejap

Dah sejak dua hari lalu aku bikin status di fesbuk “online terakhir dari Medan di bulan ini” nyatanya sampai sekarang, masih aja sempat buat online di Medan.¬†Maklum, udah jadi kebiasaanku begitu bangun tidur pasti langsung pegang laptop buat online (kalau cuma pegang-pegang aja, di toko juga bisa)
:hihi:

Aku bukan mau permisi hiatus (kaya’nya gak bakalan sanggup buat hiatus), cuma mau kasih kabar aja kalau besok (Senin, 29 Juni 2009) aku udah berangkat ke Jakarta buat menghadiri acara pelantikan ketua Ikatan Alumni Del. Acaranya sendiri baru akan dilangsungkan hari Sabtu tanggal 4 Juli 2009, cuma kalau beli tiket seputaran tanggal segitu sama aja dengan memeriahkan suasana peak-season.

Berapa lama, aku juga tidak bisa pastikan. Berhubung sepertinya ada pekerjaan yang menanti untuk ditindaklanjuti, cuma ya lihat nanti lah. Gak Nich-pakai-c-h namanya, kalau sanggup menjanjikan schedule 2-minggu ke depan. Nanti malam makan dimana aja, aku gak bisa pastikan
:ngakak:

Jadi buat yang punya kerinduan buat njemput aku di basecamp buat melalak ke TST Pak Haji, bisa dipastikan aku gak bakalan ada. Jadi simpan aja dulu niat itu sampai aku kembali ke Medan. Atau kalau mau ngobrolin urusan hosting, silahkan ke ngemeng.com aja (lihat disitu support yang online).

Oh ya, ada sedikit request dariku nih. Tulisan ini aku buat di Minggu sore yang tenang, ditemani rintik hujan dan semilir angin, tambah syahdu dengan iringan lagu Batak yang satu ini. Nah, yang bisa kasih tahu apa judul lagunya dan siapa penyanyinya, ntar kutraktir segelas TST di tempat Pak Haji.
Nih lagu kaya’nya menyuarakan kerinduan hati si anak sama emaknya, gak ngerti pun aku tapi tetap tersentuh juga mendengar pembawaannya yang begitu dalam (patut didengar nih lagu).