Opname di Rumah

Anakmudanya udah beberapa hari gak bisa main-main di dunia maya, biasa lah periodical-illness datang. Emang badan ini kalau gak teriak “sakit” gak bakalan aku relakan untuk istirahat sepuasnya. Jadi udah biasa kalau beberapa bulan sekali anakmudanya harus tepar, dan istirahat total .. hidup cuma makan tidur plus jarang mandi
:nyerah:

Selain blog ini dan aktifitas mendulang dolar lewat internet, si Okta pun terlantar kubuat di basecamp. Iya, dia kutinggal disana karena aku harus istirahat total di rumah. Total dalam artian; tidur 12 jam – lalu makan dan duduk 1 sampai 2 jam – lalu tidur lagi 8 jam – dst. Siklus seperti itu gak mungkin bisa terjadi kalau tidak di rumah, makanya aku harus ninggalin basecamp (beserta si Okta di dalamnya, “sorry ‘Pra..”)

Tapi kembalinya diriku menuliskan sebuah postingan, bukan karena aku sudah kembali “ngantor”. Tapi ini juga terjadi setelah aku nyadar kalau di rumahku rupanya sudah ada koneksi internet. Aku sebenarnya sudah tahu beberapa waktu lalu, tapi gak ingat aja kalau adik ku dan sepupuku udah langganan supidi (time based) di rumah. Aku justru ingat tentang koneksi ini ketika tadi ngantarin adikku berangkat ke ibukota, di bandara dia berujar “bang, tuh spidi diabisin aja, masih ada 75% lagi”
:ngikik:

  • Asik… dapet gratisan… :hore: Tapi mendingan Opname di rumah, daripada dirumah sakit.. Gak dapat supidi bro….

  • @erwin:
    hahaha, benar tuh.
    banyak kelebihannya kalau “rawat inap” di rumah :love:

  • Spidi masih 75 persennn… lumayan tuh buat begadang nunggu sahur!!!

  • bah.. bang toyib akhirnya pulang juga.. kirain dah ga pulang”.:hihi:
    tp pulangnya pas sakit aja:no:

  • cepat sembuh yaaa….biar bisa main ke rumahku yang baru

  • dududuhhh…agi cakit ya??? kaciannn…
    :puyeng:

    eh, kalo spidinya masih banyak..bagi-bagi dung, sini jg pakei spidi n udah hampir overlimit, pdhl akhir bln masih lama..ngenet melulu :hihi:

  • wah wah moga cepet sembuh deh..,.. biar sakit ngeblog tetep jalan khan..? :sip:

  • parah… hal dasar sperti ituh lupa…

    bhuahahaha
    koneksi internet buat blogger ituh makanan pokok nich..

    cepet sembuh yaakk…

  • :hiks:
    semoga cepat sembuh ya , terima kasih doa dan suportnya buat nenek saya , yang terbaik sudah diberikan pada saya

  • Walah abis sakit toh.. makanya jangan kebanyakan pacaran wkwkwk ga nyambung yah hihihi

  • semoga cepat sembuh bang, biar si okta tak sekarat di sana
    kabarnya dia mo hijrah ke batam ini, karena disana tak dipedulikan ama apparanya sendiri
    hehehe… becanda bang
    semoga cepat sembuh… amiiiin

  • Wah cepet sembuh dong jangan sakit melulu

  • Mg cepet sembuh ya pakde.And salam kenal aja

  • :lirik: banyak kelebihannya kalo rawat nginap dirumah???

    hmmm… :mikir:

  • :hiks:
    banyak yang perhatian yah..

  • cieh sakit ya bang???
    bisa neh makan2
    hahahaha

  • bah.. kirain abang ikutan sakit juga.. :puyeng:

    untunglah.. hehe..

  • eh,.. kubaca lagi.. ternya abang emang benaran sakit ya??
    doh.. maklum bang akupun masih nge-hang nih..
    hehe.. trus sekarang dah sakit atau masih sembuh.. DOH!! Ah udah ah capek mikir yg benarnya apa…)
    semoga cepat sembuh aja lah bang..
    :sip:

  • wah,… akhirnya bisa sakit juga yah,…
    enak donk bang, bisa gak puasa hehehe,…
    gak kok, mungkin kebanyakan di net tuh, kenak radiasi komputer (emang bisa? ntah lah yah),
    yawdah cepat sembuh deh bang,

    main yoyo di simpang bromo,
    ciyoooo,… semangat bro !!!
    heheheeh garing yah ??

    :D

  • Lah bisa gitu ya bro… Tepar kog rutin :D Tapi asik juga tuh… Badan selalu pulih dan nggak akan turun mesin :sip:

  • wah enak dong dapet gratisan 75%, mau dong….:ngakak:

  • cepet sembuh aja bang ^_^

  • woghh.. ada spidi… Minummm minummm… :sip:

  • zee

    Klo masih ada 75% berarti kudu dihabiskan dengan blogwalking kemana-mana :sip:

  • sekarang udh sembuh dong?? jd bs blogwalking spt disebut mbak Zee tuuhh.. hehe :sip:

  • looo!!baru sakit ya.. duh.. jaga kesehatan yoo..
    aciik..dah bisa inet dari rumah.. :sip:

  • anak mudanya bisa sakit juga toh??? :puyeng: