Sekarang di Medan

Sudah, anakmudanya sudah kembali di Medan.¬†Saat ini bahkan aku sudah kembali berada di tengah-tengah hiruk pikuk basecamp (DreamNet) yang dipenuhi dengan anak-anak peminat PointBlank. Tidak banyak yang berubah, selama sebulan tempat ini aku tinggalkan, hanya saja sepertinya besar pengaruh bulan Ramadhan disini. Biasanya kalau main PB selalu disertai dengan cacian, sekarang mereka ganti umpatan dengan “masyaoloh”.

kopi-dalam-gelas-bintang

Gelasnya aja tuh yang "BINTANG" isinya Kopi Pahit

Sekarang aku sudah tidak lagi direpotkan dengan kebutuhan akan koneksi internet, atau kebutuhan akan tempat kerja yang nyaman di hati (baca: tidak perlu keluar biaya banyak seperti waktu di Jakarta). Dan sekarang aku bisa puas nyeruput kopi dengan frekuensi yang seperti biasanya.

Ya, senang rasanya bisa kembali ke lingkungan yang pas, lingkungan yang dikenal dengan baik.

Jadi biar lah melalui postingan ini aku ucapkan salam buat teman-teman yang menjalani ibadah puasa. Semoga full yah ibadahnya.

Dan karena bertepatan juga hari ini adalah tanggal 17 Agustus, artinya anakmudanya boleh dong mengucapkan juga..

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 65

Walaupun tadi tidak ikut upacara (baik yang nyata maupun yang digital), karena dua hari terakhir tepar di rumah..

  • Selamat datang di Medan!
    Jangan banyak-banyak minum kopi, ganti aja dengan minuman jahe kaya’ bandrek atau apalah, Bang. #sedangkampanyeminumanjahe

    • nichpakaich

      hmm.. tertarik juga abang dengarnya, kaya’nya cocok untuk kondisi badan yang sedang dalam masa pemulihan sekarang ini.
      jadi ada rencana?

      • Tunggu tanggal maennya.
        :uhuk:

      • nichpakaich

        halah, kemarin gak kesusul kalian yah
        :hehe:

  • selamat datang kembali semoga anda akan bisa lebih baek dari pada yang kemarin….salam kenal maz

  • selamat datang kembali maz emang knp mas di jakarta semua mahal ya maz….?

    • nichpakaich

      enggak semua mahal koq, di Jakarta malah ongkos angkutan umum lebih murah dibandingkan di Medan
      :hmmm:

  • Medan, tahun 92 aku pernah kesana, masih asri… Tenang… Dan pribuminya pun masih banyak yang bertahan di kampung halamannya,.. Jadi kangen sama tulang ku.

    • nichpakaich

      marga apa, Lae?

  • di medan kota yang penuh kenangan…
    selamat sudah kembali ke medan

    • nichpakaich

      ada kenangan apa aja rupanya disini?
      jadi pengen tahu..
      :mlorok:

  • baru nyampa ya bang di medannya?

    selamat datang aza deh..

    • nichpakaich

      sebenarnya sudah lama, jadi yaa.. terima kasih sudah singgah disini.

  • welcome to jakarta bos :D

    • nichpakaich

      dah balik ke Medan nih..

  • :nyembah: hehe, selamat Bro telah menemukan kembali jati dirinya, moga sukses selalu,

  • jd di medan ya,..

  • selamat menikmati…salam ya u sahabat disana