Selamat Hari Blogger Nasional 2013

Walau ini adalah postingan yang telat-sehari-dari-jadwal Hari Blogger Nasional 2013, tapi tetap saja aku ingin mengucapkannya sekali lagi buat teman-teman semua, yang mengelola blog pribadi, yang secara teratur share foto di Instagram, yang kadang-kadang bikin postingan di Tumblr, yang suka share berita dan mengomentarinya di Facebook, yang gak mau terkendala dengan batasan teman di Path lalu juga menyebarkan momen hidupnya ke Twitter — selamat Hari Blogger Nasional buat kita semua!

Sejatinya, Hari Blogger Nasional diperingati setiap tanggal 27 Oktober. Dan sama seperti tahun lalu, kali ini postingan tentang Hari Blogger Nasional pun telat sehari. Sekarang sudah memasuki Hari Sumpah Pemuda!

Tetapi mari, kita coba gabung-gabungkan, bahwa pemuda-pemudi sekarang pun bisa menyatukan Indonesia dengan karya-karyanya di internet. Bahwa pemuda-pemudi gak perlu yang muluk-muluk, asalkan positif, produktif, udah bisa lah itu.

#gDayXMedan

Sebenarnya kemarin aku sudah menyampaikan ucapan “Selamat Hari Blogger Nasional” kepada sekumpulan blogger yang menghadiri acara “Google Day X” di Medan.

selamat-hari-blogger-2013

Harapanku, anak muda di Indonesia ini, tidak terkotak-kotak karena pendefinisian ‘blog’ tetapi terus menyalurkan passion untuk berbagi demi manfaat yang bisa didapatkan oleh orang lain (dan juga dirinya sendiri).

  • Selamat Hari Blogger Nasional untuk semua blogger di Indonesia. Aku belum buat postingan. Malam ini harus kelar :(

  • merry

    Makasih ya.. lanjut trus..

  • Zizy Damanik

    Jadi ingat aku sudah jarang posting hahah…