Selamat Tahun Baru 2015

Tahun baru memang pas dijadikan momen yang berkesan (baca; pengingat). Bukan kenapa-kenapa, tapi sepertinya enak aja jika ada satu momen dengan ‘angka cantik’ yang bisa dipergunakan sebagai penanda akan perubahan.

Aku sendiri. Gimana?

whatever can happen will happen

Banyak yang terjadi dalam durasi satu tahun terakhir. Aku sudah tidak di menetap di Medan lagi. Sekarang kerja di Depok dan menjadi pengguna KRL seminggu-dua-kali. Sudah menyerahkan #Oscar kepada Tuhan dan gereja. Dan, puji Tuhan, terus merasakan begitu banyak kehangatan kasih sayang dan perhatian dari orang-orang di sekelilingku. Terutama istri tercinta, Yuni, yang terus mendampingi di saat susah dan senang.

Semua perubahan yang kualami, memberikan pembelajaran yang sangat berharga. Aku tak bilang kalau ini suratan langit. No, no, no. Ada banyak kesempatan, dimana aku bisa memilih, dan (hampir) setiap pilihan yang kuambil memang sudah diperhitungkan dengan manajemen risiko tingkat kompleks rumah. Ya, jadi mendapat kesempatan untuk belajar hal-hal baru, gak cuma WordPress dan PHP, atau AMember.

Apa yang ada di depan, jika memang harus dihadapi maka harus disikapi dengan bijak. Semoga setiap kita diberi kekuatan, diberikan pemikiran yang tidak tertutup kabut ini-itu untuk dapat menyikapi pilihan-pilihan yang akan datang. Salam hangat, dan selamat tahun baru 2015, dari anakmudanya.

nich-oscar-jakarta-2015

Salam, semuanya!