Sudah Rapi Sekarang

Hahaha, si Helda ini ya. Barangkali dia pangling, karena setahun terakhir pastinya selalu lihat aku pakai celana jeans, atau celana pendek :ngakak:

Emang sih, sejak punya kerjaan yang kerap mengunjungi orang-orang yang kesulitan dan butuh solusi IT, aku jadi kelihatan seperti yang dilihat si Helda di detik-detik dia mau naik KRL.

tips-naik-commuter-line

dari blog CuapHelda.com

Siapa sangka ya, di antara sekian banyak manusia yang transit di stasiun Tanah Abang; diantara sekian banyak gerbong kereta; dalam sekian detik kesempatan untuk turun/naik kereta, bisa jumpa dengan anak yang satu itu. Untung jumpanya ketika dia mau main ilmu ngejar kereta balik, jadi dia gak perlu buru-buru masuk dan dengan beringas rebutin kursi.

 

PS: itu gambar dicomot dari blog si Helda, sengaja mau nyuruh dia perbaiki ‘ada yang salah’ — tolong dikasih tahu orangnya, ya.

  • mungkin itu bahasa anak kekinian sekarang bang
    Line (dibaca = Lain)

    • =))
      setelah sekian lama tulisan itu tayang, aku beberapa kali juga baca lagi tapi ga ngeh ada typo sebegitu. Akhirnya, baru sadar setelah diingatkan Bang Nich. Btw, momen ketemu di stasiun itu memang jarang-jarang, Bang. Di antara sekian lautan manusia pulaknya.