Sukses Diawali oleh Komunikasi yang Praktis

Sekarang, orang kalau ninggalin rumah gak bawa hape, bisa panik. Saya saja, pernah sudah sampai di jalan tol, nyadar hape ketinggalan di rumah, langsung suruh supir putar arah kembali ke rumah. Soalnya ada SMS yang belum dihapus..

*para peserta pun tertawa berjamaah*

Begitu lah kira-kira kondisi masyarakat saat ini, yang digambarkan oleh pemimpin redaksi Detikcom, BDI, pada saat menyampaikan seminar pada event roadshow detikcom.

Sekarang hampir semua orang pakai handphone (bahasa pasarannya, hape). Hal ini didukung oleh statistik Asosiasi Telekomunikasi Seluler, yang memperkirakan bahwa pada Juni 2010 sudah ada 180 juta pelanggan seluler di seluruh Indonesia (itu sekitar 80% dari total penduduk Indonesia).

Bagi para penggunanya, handphone sudah menjadi perangkat yang memenuhi kebutuhan dasar untuk membina jalur komunikasi dengan orang lain. Entah itu lewat panggilan telepon, SMS atau akses data internet (untuk tujuan social networking, email, dsb.) Semua menjadi lebih praktis.

Dan seiring waktu, masyarakat semakin bawel. Oleh karena frekuensi komunikasi yang semakin meningkat, muncul kebutuhan baru di lingkup masyarakat, yaitu kebutuhan akan tarif komunikasi yang lebih murah.

Integrasi Jalur Komunikasi

Saya awalnya cuma penikmat tarif SMS murah. Dan Indosat IM3 menjadi pilihan saya, karena dulu merasa tarif SMS-nya emang sesuai dengan kondisi kantong.

Lalu ketika saya memulai usaha yang bergerak di bidang layanan website, tuntutan profesi pun memaksa saya untuk upgrade perangkat handphone saya. Tujuannya sih, agar komunikasi saya dengan pelanggan dapat terjalin dengan praktis dan ringkas meskipun saya sedang mobile. Maklum, orderan dari pelanggan selalu datang via email. Kebayang kan; kalau terlambat ngerespon, pelanggan bisa kecewa.

Permasalahannya saat itu, kalau saya harus cek email dari handphone secara manual, timing adalah faktor yang krusial. Salah timing, maka pulsa terkuras dengan tidak efisien. Maka saya putuskan kalau layanan push-email BlackBerry adalah solusi yang tepat buat usaha saya. Dan syukurnya lagi, tarif yang diberlakukan oleh operator Indosat untuk layanan BlackBerry On Demand masih terjangkau oleh saya. Sejak itu, kebutuhan komunikasi (suara dan data) saya sudah terintegrasi.

Indosat Mobile

Dan ternyata, sekarang penawaran Indosat bertambah lagi, tidak hanya layanan SMS yang murah, tapi juga telah tersedia tarif kompetitif untuk panggilan suara, dan data. Bahkan ada penawaran Discount 50% berlangganan BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demand).

Teman-teman boleh cek program Indosat Mobile, yang menawarkan:

  • Panggilan ke semua operator dengan harga terjangkau
  • Paket lengkap Telpon, SMS, Data
  • Paket Harian, Mingguan dan Bulanan
  • Dilengkapi dengan layanan Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, hingga games melalui ponsel Anda. Unduh aplikasi Indosat World melalui *888#
  • Bahkan sekarang kamu bisa pilih nomor sendiri lho.
Indosat Mobile

Inovasi Indosat Mobile

Yang pasti, penawaran ini benar-benar menyediakan pilihan yang mudah dan murah. Kita bisa dengan leluasa menentukan jenis paket yang mau diambil (apakah harian, mingguan atau bulanan). Jadi tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan frekuensi penggunaan, maka kamu mendapat keuntungan berupa membayar apa yang kamu pakai. Toh kita tidak perlu membayar lebih untuk sesuatu yang tidak kamu pakai, ‘kan?

Penawaran ini berlaku untuk pengguna kartu prabayar dan pascabayar (khusus untuk pelanggan pascabayar berlaku paket bulanan).

  • Liked. Membayar untuk yang kamu pakai. Memang kalau pilih paket itu harus benar, daripada mubazir tak terpakai kan?
    Indosat Mobile memang paling lengkap. :)

  • Kalo disuruh milih, ane pasti lebih pilih Indosat daripada yang lain. Tapi sayangnya ane tinggalnya di Sumatra, buka di Jawa :P Indosat coverage areanya di Sumatra kan mentok disitu-situ aja. Hehehe :D

  • setuju! :hore:

  • Ini yang bisa diganti-ganti nomernya itu ya?

  • kapan2 Rusa berganti deh ke layanan ini, layanan yg Rusa pake selalu lemot, selalu keilangan sinyal, gak bisa BBan di saat waktu yg sangat dibutuhkan :(

  • kalo di jkt rata2 orang pake indosat. jumlah pelanggan indosat lebih banyak dari telkomsel.. :sip::sip:

  • siip deh memang komunikasi sangatlh penting sekli.
    emz indosat memang bagus pha lg sinyal’y sangat kuat sekli…

  • :mikir: klo gtu mau nyob pindah lagi ke indosat.
    bgus juga bisa pilih nomber sndiri.
    mksih infonya !! :hore:

  • Wah Solusi yang bagus dalam komunikasi, lebih praktis. Apalagi ada fasilitas Pascabayarnya.