KapanLagi.com Umumkan Pemenang Ourfriends Episode I

Yay, akhirnya KapanLagi.com menepati janjinya, tadi dini hari mereka sudah publikasikan daftar pemenang Ourfriends Episode I, selamat yah kepada yang menang:

Daftar Pemenang OurFriend KapanLagi.com

Daftar Pemenang Ourfriends KapanLagi.com

:hore:

Ya sepertinya aksi yang dilakukan oleh blogger terkait dugaan SCAM KapanLagi.com dan tuduhan SCAM KapanLagi.com memang mendapat perhatian dari pihak KapanLagi.com disana, terbukti dari penjelasan yang disampaikan pada halaman pengumuman

Kami juga mengucapkan permintaan maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang dari tanggal pengundian sehingga menimbulkan rasa ketidakpercayaan dari beberapa rekan blogger.

Tenang, saya bukan berusaha memperkeruh suasana atau terus-terusan memojokkan KapanLagi.com; tidak. Walaupun saya secara pribadi tidak puas, tetapi mereka sudah bekerja keras untuk melakukan validasi data yang sedemikian banyak terkumpul, sesungguhnya itu bukan pekerjaan mudah. Dan saya menghargai setiap usaha mereka. Tetapi intinya, kalau itu menyisakan tanda tanya berarti masih ada yang kurang.

Kurang dimana lagi?

  1. Di FAQ-nya. Masa’ udah nampil pengumuman kontes kedua (Episode II), tapi FAQ-nya masih merujuk ke hal-hal yang terkait ke Episode I. Coba lihat tanggal pengumuman pemenangnya yang masih tertera adalah tanggal 20 Desember 2008. Aduuh, ntar gara-gara salah tulis atau lupa update.. kejadian lagi.
  2. Masalah publikasi poin yang menjadi batu sandungan buat mereka, juga tidak (atau belum) digubris di kontes Episode II ini. Ini gejala tidak siap, atau gimana ya?
  3. Pastinya tidak ada klarifikasi atas dugaan (atau analisis) yang pernah disuarakan oleh blogger, terutama keraguan akan sistem penilaian poin dan jumlah penampilan logo di halaman suatu blog.

Terlepas dari itu semua, saya tidak bermaksud menghasut atau apa lah itu namanya. Yang pasti sekarang selain Pengumuman Kontes Busby SEO Test yang semakin dekat, sudah ada kontes Ourfriends Episode II, durasinya ditetapkan dari 1 Januari 2009 s.d. 30 Juni 2009, dan diundi tanggal 15 Juli 2009. Kali aja ada yang mau ikutan, tuh hadiahnya $5.000 lumayan nanti buat masa liburan sekolah
:hihi:

  • Pingback: Happy New Year From Anak Medan | Only Simple Things()

  • zee

    Jadi itu beneran ato boongan?

  • @zee:
    waa.. itu saya gak berani jawab, mbak

    :no:

  • Kalo terbukti membayar pasti saya ikut..

  • beneran, saya buktinya.. hihihih… cm emang blm di transfer, mungkin awal januari baru dikirim

  • sip dehh sekarang tinggal nunggu bukti pembayaran :sip:

  • Salam kenal buat Yang punya blog.. numpang comment dulu ya.. :ngacir:

    Wah.. pas googling banyak juga yg posting ttg ini ya? lama juga gak ngeblog, sekalinya ngeblog posting ttg pengumuman KL itu saja saya.

    Juga baru tahu kalau ada dugaan scam sebelumnya, abis pasang itu banner tdnya gak ngarep juga sih, makanya sampe kapan tanggal pengumuman pemenang Ourfriend aja saya lupa :P

    Hehehe.. kayanya sih kalau udah gini gak scam, udah diumumin di mana2x soalnya, nanti kalo udah dapat bukti pembayaran saya posting deh.

    OOT:
    Eh ada Tante Zee juga disini :D

  • Sip deh..kira2 kontes ke 2 kapanlagi.com pada ikut gak yah setelah kasus ini? mending pakek dummy blog aja biar gak rugi :melet: hehehehe

    ==================================
    Septian’s Blog
    ==================================
    All about entertainment:
    http://fujiantoview.blogspot.com/

    All About Anime,Manga,Game,Etc
    http://animangazine.co.cc/

    ==================================

  • :nangis: kenapa aku kok gak kalah, tapi malah menang

  • baguslah kalo terbukti membayar, lumayan tuh 5 jeti :melet:

  • nama bg nich mana???

  • Yang tahap kedua mau ikutan nggak?? :hihi:

  • 2 pemenang sudah unjuk gigi disini, berarti usaha untuk mengingatkan kapanlagi.com sukses yah :sip:

    kalau saya sendiri, untuk kontes yang kedua, gak bakalan ikutan ding. bukan apa-apa, perbandingann antara sumbangsih dan peluang-mendapatkan-hasil kurang meyakinkan aja :uhuk:

  • Aku kenal dengan beberapa blogger yang menang. Mereka emang sejak awal kontes udah masang banner KL.

    Tapi yang terpenting kejadian seperti ini ga boleh terulang lagi. KL harus profesional. Kalo emang ada penundaan kan tinggal kirim mass email ke semua peserta. Supaya nggak ada lagi kecurigaan2.

    Selamat buat yang menang :D

  • Kapan lagi sedikit ceroboh, seharusnya ini tidak perlu terjadi. Sekarang reputasinya sudah tercemar, mungkin saja dimasa depan kapanlagi kurang mendapat apresiasi dari blogger.

  • pengen cobain neh kontes part 2 nya, kira2 kapan yah hehe

    sepertinya sudah dimulai tuh, langsung ikut aja kalau berminat

    Tanggal Jawab : Kamis, 08 Januari 2009 14:54:17