Kenal Carissa Puteri?

Jangankan nama-nama artis kita, untuk bidang yang saya geluti pun, kerap seperti itu; gak kenal dengan beberapa nama besar blogger senior atau pun internet marketer.

Tak aneh jika sewaktu-waktu saya bisa jadi menanyakan ke teman bicara “si-ini itu yang mana orangnya?” atau “siapa sih si-itu itu?”. Dan kemarin, kejadian..

Siapa sih Carissa Puteri?

Pertanyaan itu terlontar begitu saja dalam sebuah acara duduk-duduk bareng pacar (baca: ngapel).

Sukur teman-teman saya (dan juga sang pacar) bukan tipikal orang yang suka ngeledekin dengan sindiran “gak gaul” atau sejenisnya. Mereka malah cenderung cukup kooperatif dengan mencekoki saya dengan fakta dan informasi yang relevan terhadap pertanyaan saya. Para peserta apel pun mulai melontarkan jawaban (jangan heran kalau di acara ngapel model saya ini, suka banyak orang yang nimbrung).

Ooo, dia artis sinetron toh?

Ooo, dia yang peranin Maria di film “Ayat-Ayat Cinta”.

Ooo, dia model iklan juga?

Ooo, itu foto dia yah yang dulu mejeng di baliho besar jalan Gatot Subroto?

Dan banyak “Ooo” lain yang terucap dari mulut ini.

Artis kelahiran kota Frankfurt pada 12 September 1984 ini rupanya sudah membintangi 2 film layar lebar Indonesia; yang pertama Ayat-Ayat Cinta (2008), dan yang kedua adalah The Tarix Jabrix (2008). Dan sebentar lagi akan kembali muncul dalam film Catatan “Harian” Si Boy (2011). Haa, film yang terakhir ini adalah versi baru dari film legendaris tahun 80-an dulu (Catatan Si Boy).

Carrisa-Puteri-di-Film-Catatan-Harian-Si-Boy

Carrisa Puteri - Film Catatan Harian Si Boy

Lalu salah seorang peserta ngapel (jangan heran, emang belum bubar juga mereka) bertanya, “Ada apa nanya-nanya Carissa Puteri?”

Jadi sebenarnya saya nanya-nanya soal Carissa Puteri, bukan karena saya naksir sama dia ya. Kami sama-sama sudah punya pasangan koq
halah, minta dicakar nih talent seleb-gagal

Sepertinya dia pintar menjaga prihal privasi hubungan asmaranya dari sorotan publik. Memang sampai sekarang dia belum pernah nunjukkin foto bareng pacar, kalau saya kan sudah (silahkan lihat di Facebook saya – facebook.com/nichpakaich). Padahal kalau dipikir-pikir, selera kita berdua gak jauh beda koq.

Kata Carissa, pacarnya itu..

Orang biasa aja, bukan dari kalangan selebritis

Sama dong dengan pacar saya, juga bukan dari kalangan selebritis (walaupun katanya, dulu, pacar saya ini primadona di sekolahnya).

Kata Carissa juga,

Pacar sih mengerti sama kerjaan aku, dia nggak menuntut yang aneh-aneh selama positif

Lagi-lagi sama dengan pacar saya, pengertian kalau saya musti kerja rodi keliling Medan
:hihi:

Dueh, ngalor-ngidul jadinya.. Kembali ke pertanyaan yang tadi: kenapa saya tanya-tanya tentang Carissa Puteri? Jawabannya adalah..

*jeng-jeng*

Gara-gara baca status beberapa orang di timeline Twitter saya, yang bunyinya;

Carissa Puteri Hilang

carissa-puteri

Carissa Puteri

Naah, ini lah yang menyebabkan saya bertanya-tanya, koq bisa yah ada selebritis yang hilang? Saya coba cek keliling ranah maya, dan ada banyak sumber yang tulisannya mengindikasikan kalau Carissa Puteri benar-benar hilang. Nah, lho.

Informasi detil kontak Carissa Puteri yang bisa saya dapat cuma nomor telepon ini 089636699999. Kalau kamu adalah orang yang merasa memiliki hubungan emosional dengan Carissa, atau benar-benar ingin tahu keberadaannya, barangkali bisa hubungi nomor tersebut
(katanya, kalau ditelepon sering busy, disarankan coba via SMS – masih berbalas).

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Foto diambil dari:
Tribunnews.com
kumpulanlink3gp.blogspot.com

  • ternyata Nokia lah yang menculik Carissa. Sampai berjumpalitan dengan tali ala Tarzan segala. wkwkwkwk

  • Wew… Linknya “disini”-nya kog mencurigakan lae :nyembah:

    Gpp tuh kalo di klik? Secara disini kan ga ada ads-nya? :hihi:

  • apa?Carissa Puteri hilang?
    segera klik disini dan tada,ternyata diculik sama merk handphone ku :hihi:

  • Sangat diherankan, ada artis yang bisa hilang tanpa diketahui kemana sebabnya.

    Kalau artis kabur dari rumah kan masih bisa ditelusuri sebab musababnya. Nah ini…:puyeng:

  • kenapa bisa coba., artis terkenal hilang begitu saja? tapi bagus lah sob infonya !

  • haduh paling di culik luna maya karena saingannya

  • tapi katanya udah muncul lagi tuh dilayar tv,,,

  • :ngakak: :ngakak: :ngikik: :ngikik:

    :bom: :duer: :mendolo:

    Sumpah bang terharu aku.. **tak terasa traktirannya bah! ;)

  • :nangis::nangis::nangis: