Nikmatnya Juice Gajah

Semalam diriku berhasil juga menikmati juice gajah yang bolak-balik jadi bahan perbincangan. Eits tenang.. tenang, ini bukan cerita tentang gajah yang di-jus (ntah bagian mananya yang bisa di-jus) Juice yang kami nikmati sesungguhnya adalah juice buah-buahan, dan yang membuat produk ini mendapat julukan gajah; tak lain dan tak bukan karena ukurannya yang guede abis. Lihat aja gambarnya di bawah.

Lihat saja perbandingannya dengan bungkus rokok, mancis dan .. err, itu Nokia tipe berapa ya?

Lihat saja perbandingannya dengan bungkus rokok, mancis dan .. err, itu Nokia tipe berapa ya?

Memang dari tahun lalu belum berhasil mewujudkan niat yang satu ini, berhubung rasanya jauh kali lah Binjai itu. Padahal setelah dijalani, halah.. masih lebih jauh lagi perjalanan Balige Road Trip yang terakhir
:hmmm:

Ceritanya dimulai gara-gara “capek” sebenarnya. Aku capek kerja borongan, dan si kawan juga lagi capek aja ngurusin Busby SEO Test jadi klop lah buat mengadakan pergerakan keluar kandang. Alhasil dengan formasi 3-2-1 kita bertolak dari basecamp ku menuju Binjai. Tau gak formasi 3-2-1, itu artinya 3 orang, 2 kereta (baca: sepeda motor), 1 tujuan
:hihi:

Nah, ini kali pertama aku jalan kesana naik motor pawang hujan. Tapi percaya diri aja, apalagi tuh motor baru sore harinya menjalani potong jari-jari lingkar depan, itung-itung buang sial (emang orang aja yang bisa buang sial dengan potong rambut?)

Tempatnya mirip Pagaruyung, tahu kan? (Kelurahan Madras.. Kampung Keling, depan SUN Plaza – Medan). Cuma ini agak lebaran dikit, 2 mobil lawan arah masih bisa lah lewat, kalau di Pagaruyung kan gak mungkin aja bisa. Pokoknya pas lah buat tempat nongkrong malam (menurut seleraku).

Makanannya juga bervariasi. Mulai dari bahan dasar nasi sampai bahan dasar mie, mulai dari yang bebas dari kandungan babi sampai yang jelas-jelas mengandung babi (jelas awak pilih yang terakhir lah). Saking banyaknya pilihan, sampai-sampai si kawan mesan yang macam-betul-aja.. masak ular makan kodok, eh emang betul ya?
:ngakak:

Itu bukan paha ayam, tapi paha kodok (di) Goreng Mentega

Itu bukan paha ayam, tapi paha kodok (di) Goreng Mentega

Kalau menu yang di atas itu kurasa cocoklah dimasukkan ke dalam   bizzare food. Nah, kalau aku, so pasti makan yang jelas-jelas bisa diterima perut aja (sayang kalau sampai jackpot): Kwetiaw Kuah!

Kwetiaw Kuah dipadukan dengan Jus Sunkist + Marquisa

Kwetiaw Kuah dipadukan dengan Jus Sunkist + Marquisa (asem neh)

Overall, kenyanglah makan disini. Harga juga sepadan dengan rasa, sorry aja kalau harus bayar lebih buat “tempatnya” aku malass
:melet:

  • ahhh, jd pengen aq nganikmatin jus singa sana, eh jus gajah.. :plis:

    oke lah, ntar kita jalan.. makanya pulang kaw ke Medan!

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:27:05
  • waduh mas apa gak kegedan juice gajah gimana cara blendernya ?

    buka dulu tutup blendernya, baru masukin gajahnya
    :ngakak:

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:27:05
  • waduhh cem2nya enak

    dimana lokasinya tuh bang?

    pokoknya jalan Binjai ini ditelusuri aja teruuuuus..
    simpang pertama belok kanan,
    simpang kedua belok kiri,
    simpang berikutnya belok kanan,
    lalu ketemu tempat jajanan malam gitu… tikungan kedua (kalau gak salah) belok kiri

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:27:05
  • berapa jam dari medan ke binjai?
    :gaktau:

    dari Medan kota atau dari Medan pinggiran (macam aku),
    jalan kaki atau naik motor?
    kalau kemarin sih 20menit juga sampai koq

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:39:44
  • jd laper nih pra…
    gara2 liat gambar2nya…. :hiks:

  • ada yang g ngajak2:hiks:
    padahal awak juga lagi suntuk tak ada kerjaan:hmmm:

    :kembik2:

    nanti malam TST yuks :kringetan:

  • :hiks:
    aku juga jadi laperrr…

    makan lah, sini yuk..

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:27:05
  • maknyuss banget tu kayaknya, tapi nama jus gajah ko kurang pas ya, masak gajah di jus:ngakak:

    jadi apanya yang mau kita jus?

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:27:05
  • ini juga yang awq pengen cicipin itu… tapi jadwal kemaren berangkat gak bisa pulak awq keluar…

    :hiks:

    tapi sayang,, lupakali awq kemaren “nitip” sama si adi..
    padahal, dia dari warnet sbelum brangkat.. hiks…

    tapi pas lah itu, Lae.. kalau nitip pun, yakin awaq habis itu pas kami duduk-duduk di basecamp sepulang dari Binjai :ngakak:

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:27:05
  • walah..jadi ngiler neh ‘Pra..
    bis pesan Jus Kudanil gak…hehehehe..:))

    salam

    bonar

    kuda nil? wadooo.. buaya kan takut dekat-dekat kuda nil, yang lain aja deh..
    gimana?

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:27:05
  • mmm…muat juga yaah di perutmu nich? jus gajah, kwetiau…:hihi:

    kwetiaw-nya doang yang abis, kuahnya gak muat
    :ngakak:

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:44:05
  • weleh, juice gajah :puyeng:

    tapi masih kurang ‘gajah’ dibanding yang di jkt, itu tuh juice semangka campur2 pake gelas besarnya minta ampun. ada kali 5 kali lipat, mirip payung kecil terbalik :hihi:

    sebenarnya ada juga mbak yang campur-campur gitu, kita aja sampai “kecewa” karena gak tahu
    :ngakak:
    tapi kalau untuk ukuran, sepertinya yang di Jakarta itu guede banget yah.. cocok kalau rame-rame (buat ngirit)

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:44:05
  • Yang besar tu gelasnya bro. Kalo isinya mah ngikutin :melet:

  • suka makan nech bg nich……

    makan sih suka, tapi kalau sering.. enggak juga
    :hehe:

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:44:05
  • postingan yg bikin laper… aq koq gak dikasih ya :clinguk2: he he he :hehe:

    silahkan saja copy gambarnya kalau mau
    :ngikik:

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:45:05
  • Bikin ngiler lihat foto-fotonya

  • Weleh… apa nya itu kodok… aduh denger ada yang makan kodok :puyeng:

    :hihi:

    it feels like chicken

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:46:05
  • wah kirani…???? saya terkaget-kaget lho….:puyeng:

  • huuu jusnya looks so delicious… tapi lebih ngiler lagi liat emoticon monyetnya … lucu bgtttttt… ajarin dong mas…please

    makasih udah singgah,

    kamu juga pakai wordpress, kan?
    kalau gitu bisa pakai plugins yang sudah saya modifikasi ini:
    wp-plugins-munky-smiley

    Tanggal Jawab : Minggu, 25 Januari 2009 13:51:08
  • gak terlalu jauh ternyata. belum pernah aku ke sana, ntarlah klo udah balik.:ngudut:

    kupikirnya binjai itu jauh, macam klo mau ke rantau parapat:hihi:..cem manalah, awak di medan pun tahunya Carrefour aja:hehe:

    nah, kalau udah tahu Carefour, udah lah.. tinggal luruuuuus aja terus.. ntar nemu Binjai
    :hihi:

    Tanggal Jawab : Senin, 26 Januari 2009 22:18:56
  • wah siang2 gene jadi laper euy

    walah ada yang tergoda juga yah..

    Tanggal Jawab : Senin, 26 Januari 2009 22:19:40
  • KApan-kapan kita kesitu lagi ya lae… Gantianlah aku yg nraktir :sip:

    I’m open to any invitation
    :uhuk:

    Tanggal Jawab : Senin, 26 Januari 2009 22:20:31
  • Nice site you have here..
    Thanks for the info..I’ll use this a lot

  • btw mana nih review untuk just telor nya?:hihi:

    eh salah.. Teh Susu Telor maksudnya :sip:

    @Adieska
    aku juga ikutan lah bang, walau newbie di dunia blogger tapi klo soal makan boleh lah :kembik2:

    :ngikik:

    udah diposting Ojak tuh..
    secara 2 hari berturut-turut dia mengkonsumsi fooding yang satu ini, gimana yah penyalurannya :hmmm:

    Tanggal Jawab : Senin, 26 Januari 2009 22:21:17
  • nunggu aja lah aku….

    Nunggu diajak… :sip:

  • @bang nich
    kurang tahu juga lah bang gimana penyaluran pak ojak :ngakak:

    gawat klo disalurkan di :grogi:

  • makkk lapar kali bah
    aku membacanya di saat yang tidak tepat.. hueeeee…
    tanggung jawab bang.. :P

    boleh, ayo kita ke Binjai :hihi:

    Tanggal Jawab : Kamis, 29 Januari 2009 17:11:24
  • wah thanks yah.. thanks jg buat linknya.. link mas juga udah aku pasang.
    thanks .. succeed to you! cheers

    gak papa, saya lagi doyan aja main ping-pong :hihi:

    Tanggal Jawab : Kamis, 29 Januari 2009 17:09:24
  • Pingback: Jika Harus Berhenti Merokok | Nich bukan nik atau nih()

  • Nur

    pngen menikmati jus gajah kalo lg haus…hmmmmm pasti habiz tu :D

    ya benar aja lah, kalau haus pasti semua minuman ditenggak abis..

    Tanggal Jawab : Kamis, 29 Januari 2009 17:24:24
  • Aduuuh, di mana ya itu juice gajah? Tapi di binjai sumut, ya? waaah.. :( Bang, dapet anak monyet yang lucu2 ini darimana, ya.(yg pasti ndak dari Sangeh, kan?). Bisa Kasih ilmunya, ya ..pleaseee

  • Macam-macam aja ya namanya ckikikik…

  • Eh, lupa anak monyetnya :P Aku mau yang ini ahhh. Ucu!:hiks:

  • nichpakaich

    @miss lingkh:
    sepertinya kamu masih pakai hostingan wordpress.com yah?
    itu artinya gak mungkin buat pakai plugins yang mau saya kasih (silahkan download)

    tapi kalau kekeuh pengen, tetap bisa koq, caranya hosting aja kumpulan gambar monyetnya ke image hosting (photobucket, imageshack, dll) trus setiap posting kamu tambahkan deh image monyet ke dalam tulisan :baca:

    (sedikit ribet emang, dibandingkan kalau pakai plugins langsung)

  • numpang sedot plugin ya bang:sip:

    • nichpakaich

      monggo..